Ramai soal pesulap merah, Deddy Corbuzier: Pesulap merah lebih takut gue daripada dukun

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
 
 
delta3.co.id – Akhir-akhir ini memang sedang ramai soal Pesulap Merah yang membocorkan trik-trik perdukunan yang biasa dilakukan oleh praktisi 
 
Deddy Corbuzier, pesulap yang bisa dibilang senior ini memang jauh lebih dulu berkecimpung di dunia magic. Namun, sekarang ini dirinya sudah tidak lagi berprofesi sebagai pesulap dan lebih beralih ke YouTube. 
 
Saat menjadi bintang tamu di YouTube Vindes, Deddy Corbuzier menyeletuk sebuah candaan dengan mengatakan kalau Pesulap Merah lebih takut dengan dirinya dibanding dengan dukun.
 
Saat menjadi bintang tamu di YouTube Vindes, Deddy Corbuzier menunjukkan caranya saat dia menghipnotis. “Hipnotis itu ada beneran nggak sih? nggak ada dong,” kata Desta, dilansir oleh delta3.co.id dari Youtube Vindes, pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2022.
 
 
“Ada, mau dibuktiin? Orang lu suruh ke sini,” jawab Deddy Corbuzier. 
 
Desta pun meminta salah satu timnya untuk dihipnotis oleh Deddy Corbuzier. “Andy Andy sini,” kata Desta.
 
“Ini yang gampang-gampang aja ya, gue gak main yang macem-macem,” ujar Deddy Corbuzier. “Lu dengerin kata-kata gue, lu tutup mata bener-bener tutup. Udah ya, ni kalau gue giniin (disentuh pundak Andy sebelah kanan) angkat tangan. Kerasa nggak? Angkat tangan kanan kalau gue gituin,” ujar Deddy Corbuzier.
 
Deddy pun memulai aksinya, Ketika dia menyentuh pundak kanan Andy, Andy akan mengangkat tangan kanannya. Ketika disentuh pundak kirinya, Andy akan mengangkat tangan kirinya.
 
Terus, sampai di kondisi Deddy tidak lagi menyentuh pundak kiri Andy, hanya tangan Deddy berada di atas pundak kirinya, namun Andy mengangkat tangan kirinya, seolah Andy merasa kalau Deddy sedang menyentuh pundak kirinya. 
 
 
Desta dan Vincent pun syok mengetahui hal itu. Saat sudah selesai Desta mengatakan kepada Andy kalau dia tidak dipegang pundaknya pada saat yang terakhir. “Lu nggak dipegang pundaknya yang terakhir,” kata Desta. 
 
Seolah masih tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan oleh Deddy Corbuzier, Desta pun berpikir kalau hipnotis yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier pasti ada triknya.
 
“Nggak nggak itu ada caranya ada triknya?” tanya Desta. “Nggak kan tadi dia nyolek kanan, kanan, tadi lu cuma giniin doang dia ngangkat,” sambung Vincent. “Nggak tadi rasanya kayak ada yang nyolek gue,” kata Andy.
 
Desta pun kemudian nyeletuk sebuah candaan dengan menyebut pesulap merah karena dia merasa penasaran dengan hipnotis yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier.
 
 
“Kita akan undang pesulap merah untuk membongkar ini nih (sambil ketawa),” kata Desta. Deddy Corbuzier pun menjawab dengan guyonan juga, mengatakan kalau pesulap merah lebih takut dengan dirinya daripada dengan dukun.
 
“Pesulap merah lebih takut gue daripada dukun (sambil ketawa),” ujar Deddy Corbuzier.
 
Seisi ruangan pun tertawa dengan guyonan Deddy tersebut. “Lu tanya yang lain ah jangan sulap,” kata Deddy. “Nggak gue masih amaze sama tadi,” kata Desta.***
Baca Juga:  Viral karena disebut dukun palsu, Gus Samsudin justru senang diangkat oleh Pesulap Merah, ini alasannya

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.