Terkenal ceplas-ceplos, tangis Nikita Mirzani pecah saat mengaku trauma sama yang namanya…

Nikita Mirzani  (Instagram @fitri_salhuteru)

delta3.co.id – Artis dengan segudang kontroversi, Nikita Mirzani memang sering jadi bulan-bulanan netizen. Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang suka ceplas-ceplos dalam berbicara.

Baru-baru ini, tangisan Nikita Mirzani pecah saat mengaku trauma dengan pernikahan.

Diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan tiga kali pula menjanda. Salah satu mantan suaminya adalah pengusaha terkenal, Dipo Latief. Selain jadi pengusaha, Dipo adalah anak dari konglomerat Indonesia yang miliki kekayaan fantastis.

Tak hanya mengaku trauma jalani pernikahan, Nikita Mirzani juga mengungkap sudah capek menjalani bahtera rumah tangga.

“Kalau untuk pernikahan aku trauma dan gak mau menikah lagi. Bukan karna apa-apa, tapi capek aja dengan pernikahan,” ungkap Nikita Mirzani dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube FYP Trans7 Official pada 18 Agustus 2022, 

Baca Juga:  Rakyat Indonesia nggak ngerti, Nikita Mirzani huru hara sana sini ternyata demi satu hal ini

Ketika ditanya apakah tidak akan berubah pikiran jika menemukan pria yang benar-benar menerimanya, Niki pun mengaku lebih ingin mengurus anaknya. 

“Ya gak tau, tapi kalau 40-45 tahun ke depan mau urus anak aja kak,” ucap Nikita.

Nikita juga memberitahukan bahwa ia tak hanya mau mencari laki-laki yang kaya raya, namun yang bisa sayang dan menerima segala kondisinya.

“Aku juga gak mau cari cowok yang kaya, tapi cowok yang sayang, dan yang bisa menerima aku apa adanya,” lanjut Nikita Mirzani. 

Tangis Nikita juga pecah karna ungkap rasa kesepiannya saat berjuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Aku kan sendiri, kadang kalau pulang ke rumah pengen deh ditanya sama orang, tapi gak bisa jadi yaudah aku pendam aja sendiri,” ucapnya sambil menahan tangisan.

Baca Juga:  Intip harga tas emas Syahrini yang dibawa-bawa sampai ke Tokyo, bikin netizen melongo

Selama ini, Nikita hanya dekat dengan Fitri Salhuteru. Namun jika terjadi masalah, ia tidak bisa langsung bercerita dengan Fitri karna sahabatnya itu juga memiliki keluarga.

Fitri Salhuteru sendiri kerap hadir dan membantu Nikita saat sahabatnya itu terjerat beberapa kasus hukum.

“Kak Fitri punya keluarga, gak bisa telfon malem gitu. Tiba-tiba pengen telfon,” ungkap Nikita.

Terlepas dari kontoversi yang  ia buat, banyak netizen yang manaruh simpati kepadanya karna sudah mau berjuang untuk keluarga.

“Dia hebat banget, bisa jadi ibu dan bisa jadi ayah buat anak-anaknya. Dibalik keberanian dia yang bar-bar” tulis @yang*****b*ak.

***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.