Erina Gudono dan Kaesang Pangarep perlu waspada, sosok ini ungkap nasib buruk kisah cinta mereka

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri upacara kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

delta3.co.id – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan bakal segera berakhir di pelaminan. Kabar ini mencuat setelah sang kakak, Kahiyang Ayu mengunggah foto yang disinyalir bakal segera menikah.

Asmara Kaesang dan Erina Gudono ramai diperbincangkan publik. Hubungan spesial keduanya juga mendapatkan restu dari warganet lantaran mantan Putri Indonesia DIY tersebut sepadan dengan sang anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang Pegarep sendiri akhirnya melabuhkan hatinya pada perempuan asal Yogyakarta tersebut. Sebaliknya, apa yang membuat Erina Gudono menjatuhkan pilihannya kepada adik dari Gibran Rakabuming ini?

Pakar numerologi, Endah Hefeni Triwijaya menganilisis skenario cinta yang terjadi pada Erina Guno dan Kaesang Pangarep berdasarkan tanggal lahir keduanya.

Baca Juga:  Ivan Gunawan jadi support system Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Nah, udah nempel lagi bae

“Jadi, Erina memiliki kode independent women banget ya, dia juga memiliki kode smart atau pintar. Tapi, Erina butuh sosok leader didalam kehidupannya,” kata Endah Hefeni Triwijaya.

“Mereka itu sama-sama cocok di lingkungan pertemanan masing-masing. Mereka tipe yang friendly banget,” ujarnya, dilansir delta3.co.id dari Youtube Indosiar pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Endah menuturkan kisah asmara keduanya juga tak terhalang restu dari keluarga kedua belah pihak. Bahkan, keluarga Presiden Joko Widodo disebut menyukai sosok Erina Gudono

“Mereka itu nggak ada kode percintaan yang susah untuk menjadi satu. Di lingkungan keluarga masing-masing nggak ada masalah. Dari keluarga Kaesang nggak masalah sih,” imbuh Endah.

Baca Juga:  Bernasib mujur! Baru go public, Erina Gudono langsung dikode begini oleh kakak Kaesang Pangarep

Meskipun kisah cinta mereka dianggap mulus dan diramalkan berakhir di pelaminan, namun kemungkinan terburuk bisa saja terjadi di masa depan.

Pakar numerologi ini menngingatkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono karena nasib buruk yang bakal menerpa kisah cinta keduanya yakni masalah orang ketiga.

“Kita doakan sama-sama, semoga hubungan mereka ini awet, langgeng, sampai ke pernikahan. Tapi, disini saya mengingatkan perjalanan mereka mulus di awal saja, aman. Akan tetapi kedepannya harus hati-hati dengan orang ketiga. Karena kode orang ketiga ini ada di tanggal lahir Kaesang maupun Erina,” pungkasnya.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.