Merinding! Aksi Farel Prayoga duet bareng Dewi Perssik bikin netizen nangis bahagia: Aura bintangnya keluar

Aksi Farel Prayoga bernyanyi satu panggung dengan Dewi Perssik. (Tangkap layar YouTube @officialgtvid)

delta3.co.id – Nama Farel Prayoga makin bersinar usai aksinya berhasil menggoyang seisi Istana Negara pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI lalu. Kini ia berkesempatan untuk berduet dengan Dewi Perssik.

Aksi Farel Prayoga bersama Dewi Perssik berhasil menggoyang ribuan warga Kabupaten Jember, Jawa Timur dalam sebuah acara konser musik.

Dengan percaya diri, Farel Prayoga berada satu panggung dengan diva dangdut, Dewi Perssik menyanyikan lagu berjudul Joko Tingkir.

Aksi panggung Farel Prayoga dan Dewi Perssik terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube officialgtvid.

“Aseeek.. I love you,” ujar Dewi Perssik ketika irama lagi Joko Tingikir dimulai, seperti dikutip delta3.co.id pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Mendengar pekikan dari Dewi Perssik tersebut, Farel Prayoga pun tak mau ketinggalan ikut menyemangati ribuan penonton yang hadir di lokasi.

“Sikat!” ujar Farel Prayoga dengan singkat namun lantang.

Baca Juga:  Kacau, Persatuan Dukun se-Indonesia laporkan pesulap merah ke Polres Jaksel, netizen bela habis-habisan

Setelah itu mereka berdua bergoyang mengikuti irama lagu. Farel Prayoga tampil dengan mengenakan kaus putih dan celana jins lalu dipadu dengan jaket berwarna kuning keemasan.

Sementara Dewi Perssik tampak anggun dengan gaun panjang berwarna merah marun dan anting mutiara berwarna putih.

Seiring irama lagu membahana, keduanya terlihat asik begoyang. Farel pun tak terlihat canggung berada di atas panggun bersama diva dangdur tersebut.

Farel terlihat santai, dan menikmati betul keberadaannya di atas panggung, tak gugup sedikitpun atau bahkan lupa akan lirik lagu yang ia bawakan.

Para penonton yang menyaksikan acara tersebut secara langsung pun terlihat semangat mengikuti irama lagu Joko Tingkir yang dibawakan Farel Prayoga dan Dewi Perssik.

Hal inilah yang membuat netizen terpukau dengan penampilan Farel Prayoga tersebut. Mereka memuji aksi panggung Farel, meski ia hanya seorang anak usia 12 tahun yang memiliki latar belakang pengamen jalanan.

Baca Juga:  Sule bangga dengan sifat Putri Delina yang suka mengingatkannya Ibadah: Kadang Putri yang selalu bawel

Alhasil, kolom komentar video tersebut dipenuhi dengan beragam apresiasi untuk Farel Prayoga. Mereka mengaku ikut bangga melihat penampilan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut.

“Di saat para artis memberi fasilitas untuk terkenal pada anak anaknya beda dengan anak anak daerah mereka menggebrak dunia hiburan dengan skil yg luar biasa, mereka bener-bener berjuang dr bawah dengan segala kekurangan, ini luar biasa,” tulis salah satu netizen.

“Duet bareng artis top gak ada rasa gugup sama sekali…. Benar benar udah keluar aura kebintanganya…” timpal netizen lainnya, sambil membubuhkan lima emoji jempol.

“Q nangis bahagia dgr suaramu nak farel. Sehat trs ya banyakin amal ibadahnya juga ya…sukses sll y Farel,” sambung salah satu netizen***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.