Haruka JKT48 sebut tak risih joget di depan umum, Deddy Corbuzier: Lu emang enggak punya…

Haruka Nakagawa memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia. (Instagram/@haruuuu_chan)

delta3.co.id – Salah satu member dari JKT48 yang saat ini masih aktif di dunia hiburan tanah air yaitu Haruka.

Wanita asal Jepang itu memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia dan meniti karir menjadi selebriti.

“Soalnya kalau di sini aku laku, kalau di Jepang aku enggak terkenal,” ucap Haruka pada Deddy Corbuzier dilansir oleh delta3.co.id, Minggu 21 Agustus 2022.

“Aku enggak laku di segala aspek (jodoh dan karir) di sana (Jepang),” sambung Haruka.

Memang fans dari JKT48 ada di berbagai kalangan dan gender. “Fans kita (JKT48) ada yang cewek, ada yang anak muda, tante-tante, anak kuliah juga,” ungkap Haruka.

“Memang masih muda-muda kok (fansnya), zaman aku masuk JKT48 ada yang masih SD, SMP juga. Malah ngerasa mereka tumbuh kembang bersama kita ya, kak,” sambung Nabilah Ayu.

“Iya, tapi ada kan yang bapak-bapak juga (fans nya),” ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Tak senang dengan perlakuan Nycta Gina yang ini, Deddy Corbuzier: Ini gue dendam sama lo sorry...

“Pasti ada, om,” tutur Nabilah dan Haruka bersamaan.

Nabilah dan Haruka yang saat masih bersama anggota JKT48 juga mengaku pernah tampil di panggung AKB48 dan ditonton oleh orang Jepang.

“Iya, nah kalian emang enggak risih ketika yang lihat di depan bapak-bapak semua gitu?” tanya Deddy Corbuzier pada Haruka dan Nabilah.

“Enggak,” Haruka menjawab dengan yakin juga cepat.

“Ya lu mah emang enggak punya perasaan (risih atau malu)!” celetuk Deddy Corbuzier tiba-tiba, disusul gelak tawa.

Sementara Nabilah masih memikirkan pertanyaan terkait risih atau tidak jika ia saat ini joget di depan fans yang seumuran dengan bapaknya.

Lantas celetukan suami dari Sabrina itu dibalas dengan polosnya oleh Haruka, “Emang mikir apa?”

Jawaban Haruka lagi-lagi ditanggapi oleh gelak tertawa dan membuat Deddy Corbuzier tercengang.

“Iya jadi gini lho kak, saat tampil kan yang nonton ada yang usianya mungkin seumuran bapak kita, om kita, pasti ada risi nya kan diliatin lagi joget-joget. Yang liatnya (lebih baik) umur yang muda apa gimana?” tanya Nabilah.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier murka! Enggak takut dilaporkan Mariana Ahong si pencuri cokelat usai hina sadis begini

“Enggak sih, siapa aja boleh lihat kok,” tutur Haruka dengan polosnya.

“Iya memang siapa aja boleh liat (penampilan Haruka dan Nabilah), gue tau! Tapi lu nya risih enggak?!” Deddy Corbuzier memastikan lagi dengan nada tingginya.

“Emang ada (perasaan risi)?” Haruka bertanya kembali pada Nabilah.

Hal itu membuat semua orang yang ada di studio gemas pada tingkah wanita berusia 30 tahun itu.

“Ya enggak tau juga sih kak, mungkin karena saat itu aku masih kecil, jadi enggak kepikiran juga sama itu (perasaan risih),” ucap Nabilah.

Setelah penjelasan panjang lebar, Haruka tetap pada pendiriannya, ia tak risih ataupun malu ketika tampil di depan publik.

Sementara Deddy Corbuzier mencoba untuk menerima dan mengerti pemikiran wanita Jepang itu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.