Dennis Lyla mantan suami Thalita Latief merasa dijauhkan dari anak: Sangat ingin sekali ketemu

Pasca cerai dari Thalita Latief, Dennis Lyla akui kangen anak (Foto: Instagram @dennislyla)

delta3.co.id – Bahtera rumah tangga Dennis Lyla dengan Thalita Latief harus kandas setelah bersama selama 9,5 tahun dalam biduk pernikahan. Keduanya menikah pada 2011 lalu, dan resmi bercerai pada 2021.

Keduanya telah dikaruniai satu orang putra, Rafello Dimitri Rizky yang lahir pada 30 Juni 2012.

Fondasi keluarga Dennis Lyla kokoh hingga Rafello berumur enam tahun. Kemudian banyak masalah yang menerpa keluarga mereka, sehingga pondasi itu semakin goyah.

Kegoyahan itu ditandai dengan keputusan Dennis dan Thalita yang sudah tak lagi tinggal serumah, bahkan sebelum putusan cerai ketok palu. 

Puncaknya, pada 29 Juli 2021, Pengadilan Agama secara resmi mengabulkan gugatan cerai Thalita Latief. 

Kini, Dennis mengaku sudah setahun tidak bertemu dengan buah hatinya. Ia pun tak kuasa menahan kerinduan dengan sang buah hati. 

Baca Juga:  Tak ingin bicara soal hubungan dengan Sule, Riesca Rose ungkap kondisi anak: Cukup gara-gara masalah ini...

“Enggak bertemu dengan anak sudah lama juga. Kalau dibilang rindu, sangat rindu, sangat kangen, dan sangat ingin sekali ketemu,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Insert Trans TV pada 21 Agustus 2022.

Tapi bagi Dennis, bertemu dengan Rafello bukan perkara mudah. Ia merasa kalau Thalita Latief sengaja menjauhkannya dengan anaknya.

Dalam hal itu, Dennis tak mau berbicara banyak. Ia lebih memilih menunggu waktu untuk bisa bertemu dengan Rafello atau mantan istrinya. “Ya, tapi tunggu timing-nya saja lah, bisa ketemunya kapan,” ucapnya.

Dennis pun tutup mulut mengenai alasan Thalita Latief menjauhkannya dengan Rafello. Ia mengaku sudah berusaha untuk menjalin hubungan. “Enggak ada alasan, kan semua sudah dengar dari pihak yang sana. Saya no komen saja sih, kalau saya,” ujarnya.

Baca Juga:  Dampak dituding jadi pelakor, kondisi Riesca Rose dan anaknya memilukan hingga tulis pesan haru ini

Terlepas dari masalah itu, Dennis tak menampik kalau sering rindu tak tertahankan ingin bertemu buah hati. Kondisi itu terpaksa membuatnya sering menonton video atau melihat foto-foto Raffelo. “Obat kerinduan, liat video, dan foto-foto,” ungkapnya.

Dennis menyadari nasi sudah menjadi bubur. Ia pun tak merasa keberatan ketika Thalita dikabarkan dekat dengan pria lain.

“Awalnya sih saya menepis itu ya. Saya sangat support dengan dia, pernah saya tanyakan juga. Apa kabarnya ini benar,” ujarnya.

Tak mau terus dirundung kesedihan, pria kelahiran 1986 ini lebih memilih untuk bangkit. “Bagaimana caranya saat ini saya bangkit dari healing-lah,” cetusnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.