Thariq Halilintar ceritakan tanggapan keluarga soal hubungannya dengan Fuji, netizen: Sesak napas

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram @thariqhalilintar)

thari

delta3.co.id – Pasangan artis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji sudah memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, di balik kemesraan itu, netizen bertanya-tanya soal keseriusan hubungan mereka.

Isu miring soal Fuji tak mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar, pun santer dibicarakan oleh netizen.

Hal itu lantaran Fuji hingga kini belum juga bertemu dengan Gen Halilintar. Padahal, keluarga itu diketahui sudah pulan ke Indonesia sudah cukup lama.

Kondisi yang belum jelas itu pun semakin menguatkan kekhawatiran hubungan mereka yang sudah terlanjur mesra dan sudah memperlihatkan ketulusan satu sama lain.

Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar mengonfirmasi kebenaran terkait isu bahwa Fuji memang belum dipertemukan dengan Gen Halilintar.

Baca Juga:  Geram dituding jadi selingkuhan Sule, Riesca Rose sebut ada motif tertentu Nathalie Holscher unggah rekaman

Thariq Halilintar menyampaikan hal itu saat menjadi tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas yang dikutip delta3.co.id pada 21 Agustus 2022.

Thariq Halilintar membenarkan jika dirinya sudah punya rencana untuk bisa mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya. Namun, rencana tersebut seringkali harus dibatalkan karena suatu kendala.

“Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin janjian tapi entah bagaimana cancel,” kata Thariq Halilintar.

Kendati demikian, anak keempat dari 11 bersudara tersebut mengaku sudah banyak menceritakan tentang Fuji pada orangtuanya. Thariq Halilintar pun menceritakan tanggapan dari ayah dan ibunya soal Fuji.

“Gue udah ceritain, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” kata Thariq Halilintar.

Baca Juga:  Bikin heboh netizen, Nikita Mirzani unggah video nampak bersama Ferdy Sambo

Terkait itu, Thariq Halilintar akan senantiasa berusaha untuk mempertemukan Fuji dengan keluarga. Hanya saja waktu yang kurang tepat karena terkendala jadwal masing-masing yang bentrok.

“Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya,” kata Thariq Halilintar.

“Kapan mereka mau, aku kenalin pasti.”

Menanggapi curhatan itu, netizen pun turut memberikan reaksinya.

“Gue nonton podcast ini kek sesek napas..,” kata seorang netizen.

“Saranku buat thoriq: manusia hanya bisa berencana, Allah SWT yang menentukan,” kata seorang netizen. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.