Penuh Pilu! Angelina Sondakh ungkap kesedihan terberat selama di lapas: Aku kehilangan…

Angelina Sondakh bersama Keanu Massaid yang telah beranjak remaja. (Instagram @angelinasondakh09)

delta3.co.id – Kini, Angelina Sondakh tengah merasakan kebahagiaan yang telah dinantinya selama 10 tahun. Dirinya menghirup udara bebas dan berkumpul bersama seluruh keluarganya.

Tak merasa terpuruk lagi, kini Angelina Sondakh terlihat bisa berdamai dengan masa lalu pahit yang terjadi dalam hidupnya.

Kehilangan suami, berpisah dengan anak-anaknya, hingga mendekam dibalik jeruji bisa menjadi kisah pilu yang tak terlupakan.

 

Lantas seperti apa pengakuan Angelina Sondakh terhadap kehilangan yang begitu berat yang pernah ia alami selama mendekam di balik jeruji besi tersebut ? Yuk simak ulasan yang berikut ini!

Memiliki karir yang gemilang dan keluarga kecil yang bahagia, adalah kehidupan Angelina Sondakh belasan tahun yang lalu.

Baca Juga:  Angelina Sondakh bagikan pesan bijak setelah lalui ujian hidup terberat: Hidup tidak pernah mudah, tapi...

Perempuan yang pernah menjadi Putri Indonesia di tahun 2001 ini, sukses menjadi Dewan Perwakilan Rakyat.

Namun, Angelina terjerat ke dalam kasus korupsi membuat dirinya sadar, bahwa manusia memang tak selamanya benar dan harus belajar dari kesalahannya.

Baru-baru ini Angelina Sondakh pun ungkapkan cerita pilunya selama mendekam dibalik jeruji besi. Angelina Sondakh mengaku bahwa dirinya kehilangan momen merawat anak-anak diusia yang begitu kecil.

“Aku kehilangan masa-masa itu (merawat anak-anak),” kata Angelina Sondakh dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kini anak-anaknya telah beranjak remaja dan dewasa. Angelina mengaku ketika selama berada di dalam sel tahanan dirinya kerap membayangkan mengurus ketiga anak-anaknya.

Baca Juga:  Mimpi masa lalu AKP Rita Yuliana, demi meringankan orang tua, rela lepaskan...

“Alhamdulillah ya maksudnya aku menyayangi Zahwa dan Aliya seperti anak ku sendiri,” katanya.

“Karena memang dari mereka masih kecil kalau gak salah tuh Sahwa empat tahun, Aliya dua setengah tahun udah jadi bagian memori aku. Kadang-kadang kalau aku di lapas, aku suka yaa Allah lucu banget gitu loh,” ucap Angelina.

Putranya, Keanu Massaid kini telah beranjak remaja dan sudah tak mau diperlakukan layaknya anak kecil.

Kendati demikian, Angelina Sondakh masih menyesuaikan diri untuk merawat anak-anaknya yang kini akan beranjak dewasa.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.