Usai bertengkar hebat, Ibunda Deddy Corbuzier kecelakaan: Sininya pecah, darah semua

Ibunda Deddy Corbuzier masuk rumah sakit gara-gara terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala. (Instagram/mastercorbuzier)

delta3.co.id – Kabar kurang bahagia datang dari artis Deddy Corbuzier. Ibunda tercintanya masuk rumah sakit gara-gara terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ibu Deddy Corbuzier harus dirawat di rumah sakit karena ada tindakan medis berupa jahitan di bagian kepala sebanyak delapan jahitan hingga hilang ingatan ringan.

Deddy Corbuzier menceritakan kejadian tersebut ketika dirinya diundang dalam sebuah acara talkshow bersama Vincent dan Desta.

“Nyokap gue tepat saat ini di rumah sakit,” kata Deddy Corbuzier di YouTube Vindes yang tayang pada 19 Agustus 2022, sebagaimana dikutip delta3.co.id.

Mendengar hal tersebut, Vincent dan Desta selaku pembawa acara turut mengucapkan doa kesembuhan untuk ibunda Deddy Corbuzier. 

“Cepat sembuh ya tante, cepat diangkat penyakitnya,” ucap Vincent dan Desta.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan yang dialami oleh ibunya.

“Nyokap gue itu masuk rumah sakit gara-gara jatuh. Jadi gini, dia (ibunya) nggak mau dikasih pembantu, nggak mau dikasih suster, dia mau tinggal sendiri di apartemen dia sendiri, nggak mau ada orang. Usianya sudah 86 tahun,” papar Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Kadung pede syuting, bedak Vincent dan Desta ternyata keputihan hingga kalahkan Mahalini: Kek orang sakit!

Sangat disayangkan, dua hari sebelum terjadi kecelakaan Deddy Corbuzier sempat bertengkar dengan ibunya.

“Nah terus gue berantem sama nyokap gue dua hari sebelum kejadian (sebelum masuk rumah sakit) karena dia jatuh di jalanan. Buka pintu mobil, jatuh, ketabrak pintu mobil, sininya (bagian kepala) bengkak,” ungkapnya.

“Gue ribut sama nyokap gue. Gue bilang sudah harus pindah atau kasi suster. Dia nggak mau karena dia bilang suster mahal,” imbuhnya.

Saking besar rasa cinta Deddy Corbuzier kepada ibunya, ia meminta wanita berusia 86 tahun tersebut untuk mau menerima sarannya.

Namun, tampaknya nenek dari Azka Corbuzier itu bersikeras dengan keinginannya sehingga terjadilah perbedaan pendapat. 

“Berantem lah gue, gede-gedean tuh berantemnya gue, gebrak-gebrak meja. Gara-gara gue nggak tau lagi mau ngomong apa,” katanya.

Baca Juga:  Sebut ada perempuan yang senang Sule akan cerai, Titisan Nyai Ratu Kidul: Dulu dia pernah janji nikahin...

“Akhirnya dia tetap nggak mau, pulang, besok nya ada tetangga ngasih makanan, pintunya digedor nggak dibuka, digedor-gedor nggak dibuka, satpam naik didobrak pintunya darah semua,” kata Deddy Corbuzier menceritakan.

Kondisi terkini ibunda Deddy Corbuzier sebenarnya sudah membaik. Namun, yang membuat hati mantan mentalist itu sedikit sedih lantaran ibunya sempat beberapa kali tidak ingat dengan dirinya.

“Terus sininya (bagian belakang kepala) pecah, 8 jahitan, terus saat gue ngomongnya agak ini (sedih), karena saat ini keadaannya sudah oke tapi ada berapa kali nggak ingat gue,” ujar Deddy Corbuzier sambil mengontrol kesedihan yang dirasakan.

Menurut penjelasan dokter, ibunda Deddy Corbuzier harus melewati proses penyembuhan agar bisa ingatannya bisa kembali seperti semula.

Vincent dan Desta mendengar cerita itu ikut tersentuh, lantas mereka pun kembali turut mengucapkan rasa empati, semoga ibunda Deddy Corbuzier lekas sembuh.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.