Khawatir rating Lara Ati turun, Bayu Skak sarankan penonton lakukan ini agar sinetronnya gak ‘bungkus’

Bayu Skak (Sumber foto: IG @moektito)

 

 
delta3.co.id – Sinetron Lara Ati yang disutradarai sekaligus diperankan oleh Bayu Skak berhasil mencapai puncak kesuksesan. Masyarakat Indonesia banyak yang menonton sinetron ini karena merasa relatable dengan kehidupan mereka. 
 
Baru tayang, sinetron Lara Ati berhasil mendapatkan rating tinggi. Sinetron Lara Ati sendiri tayang di layar kaca televisi SCTV setiap hari mulai pukul 21.25 WIB. Sinetron ini juga bisa ditonton lewat vidio.com, apabila warganet ketinggalan menonton langsung di layar televisi SCTV. 
 
Meski berhasil mendapatkan rating tinggi, namun Bayu Skak merasa khawatir karena menurutnya sudah mulai ada perang rating antara sinetron. Maka dari itu, untuk menjaga rating sinetron Lara Ati agar tetap stabil, Bayu Skak menyarankan penonton sinetronnya untuk menonton langsung di layar kaca televisi SCTV.
 
 
Rek, sing akeh takon yo awakmu kabeh nek misale aku telat mas gak nonton ning SCTV nonton live e nonton ning ndi mas siaran ulange. Ono ning vidio.com rek, iki lho karek buka vidio.com, yo kan ono ning kene,” ujar Bayu Skak dilansir delta3.co.id dari Instagram @moektito, pada Minggu, 21 Agustus 2022. 
 
Maksud dari omongan Bayu Skak tersebut adalah kalau misal penonton sinetron Lara Ati ketinggalan nonton live di SCTV, bisa nonton di mana? Bayu Skak memberikan arahan untuk siaran ulang bisa ditonton di vidio.com.
 
Lanjut, Bayu Skak menyarankan para penonton untuk menonton langsung sinetron Lara Ati di SCTV karena untuk menstabilkan rating. “Tapi nek misale aku nyaranno awakmu nonton live rek yo ning SCTV, soale nek misale nonton live ning SCTV iku iso ngrewangi rating e ben stabil terus yo kan. Soale awake dewe ki wis ngebut iki wis perang rating. Soale nek rating e mudun iku dilereni,” sambung Bayu Skak. 
 
 
Maksud dari omongan Bayu Skak tersebut adalah Bayu Skak menyarankan para penonton untuk menonton live di SCTV karena bisa membantu menstabilkan rating sinetron Lara Ati. Bayu Skak merasa saat ini dia dan para tim ngebut untuk bisa mempertahankan rating sinetron Lara Ati karena saat ini sudah mulai perang rating antara sinetron.
 
Bayu Skak mulai merasa khawatir karena apabila rating sinetron Lara Ati yang dia sutradarai dan perankan itu turun, maka Sinetron Lara Ati bisa diberhentikan dari SCTV.***
Baca Juga:  Jadwal Acara SCTV Minggu 25 September 2022, Ada Takdir Cinta Yang Kupilih

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.