Pernah syuting bareng, Soraya Rasyid bongkar kelakuan Riesca Rose di rumah Sule yang ternyata…

Soraya Rasyid soal isu Sule selingkuh dengan Riesca Rose (Kolase Instagram.com/@riesca_rose dan @sorayarasyid12)

delta3.co.id – Soraya Rasyid memberikan tanggapan soal kabar Sule selingkuh dengan Riesca Rose di belakang Nathalie Holscher.

Soraya Rasyid sendiri pernah terlibat dalam satu proyek yang sama dengan Riesca Rose. Saat itu, keduanya menjalani kegiatan syuting di rumah Sule.

Sehingga, bagaimana tanggapan lengkap Soraya Rasyid terkait kabar miring tersebut? Simak ulasan berikut.

Soraya Rasyid soal Sule selingkuh dengan Riesca Rose

Doa yang terbaik adalah satu-satunya langkah yang bisa dilakukan Soraya Rasyid untuk perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

“Aku kenal dua-duanya dan apalagi pas kang Sule sama Nathalie itu beda banget ya sudah jadi yang terbaik saja,” kata Soraya Rasyid dilansir delta3.co.id dari YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Sementara untuk kabar Sule selingkuh dengan Riesca Rose, Soraya Rasyid mengaku terkejut. 

Pasalnya presenter 25 tahun itu menilai, Sule tak akan bermain hati di belakang Nathalie Holscher.

Baca Juga:  Harapan punya imam yang baik usai jadi mualaf pupus, Nathalie Holscher akui sulitnya ingatkan Sule agar sholat

“Aku kaget juga dengar kayak gitu. Itu masalahnya belum bisa dibilang iya atau enggak benar juga kayak masih abu-abu, tapi kalau menurut aku sih enggak yakin sama berita itu,” tuturnya.

Soal sosok Riesca Rose

Terlebih dengan Riesca Rose yang menurut Soraya Rasyid hanya menjalani kegiatan syuting saja ketika berkunjung ke rumah Sule.

Hal itu diketahui Soraya karena pernah terlibat dalam satu judul webseries yang sama dengan ibu satu anak tersebut meski tak kenal dekat satu sama lain.

“Kalau enggak salah pas aku syuting webseriesnya kang Sule itu pernah bareng, pernah satu frame waktu itu syutingnya juga di rumah kang Sule,” ungkap Soraya.

“Cuman enggak yang kayak kenalan banget, temenan itu enggak. Cuman kita pernah syuting bareng,” sambung dia.

Soraya Rasyid juga memberikan tanggapan soal kabar Riesca Rose sering ikut kumpul bersama dengan keluarga Sule.

Soraya Rasyid (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)

Menanggapi kabar tersebut, Soraya menegaskan tak pernah melihat Riesca ikut berkumpul dengan keluarga Sule.

Baca Juga:  Dicap sebagai selingkuhan, Riesca Rose kecewa berat ke Nathalie Holscher: Kenapa nggak ngajak…

“Jujur aku enggak pernah lihat pas lagi kumpul keluarga, kalau ada syuting kerjaan baru dia lagi ada (Riesca). Tapi kalau lagi kumpul-kumpul biasa sih enggak sih,” tuturnya.

Yang Soraya tahu, pernyanyi finalis AFI 2013 itu berkomunikasi dengan Sule hanya untuk pekerjaan semata.

“Emang kerjaan doang dan kalau menurut aku kita sebagai cewek kayak agak-agak enggak mungkin saja. Enggak mungkin mainnya sama yang dekat banget,” ucapnya.

Bagi Soraya, Sule tak mungkin menjalin hubungan terlarang dengan orang yang dekat seperti Riesca Rose. 

“Tapi aku enggak tahu sih, cuman intinya aku enggak bakalan bisa percaya kalau misalnya aku enggak lihat sendiri. Dan enggak mau terlalu ikut campur juga,” pungkas Soraya Rasyid. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.