Masih single hingga dituding suka sesama jenis, netizen sebut Verrell Bramasta masih sayang dengan sosok ini

Netizen minta Verrel Bramasta kembali pacaran dengan Natasha Wilona. (Instagram @bramastavrl)

delta3.co.id – Isu miring yang menerpa Verrell Bramasta menjadi topik yang ramai terdengar di sosial media.

Verrell Bramasta yang sempat terlihat dekat dengan pria bule, membuat netizen melempar isu bahwa pria kelahiran tahun 1996 itu punya orientasi seksual yang menyimpang.

Mendengar hal itu, Verrell Bramasta langsung mengunggah foto dengan caption yang diduga menyindir orang-orang yang menyebarkan isu miring tersebut.

“Tebak, lebih bodoh yang mana: orang-orang yang suka bikin gosip, atau orang-orang yang percaya sama gosip itu?“ tulis Verrel Bramasta dalam unggahan Instagram pribadinya seperti dikutip Hos.ID pada 21 Agustus 2022.

Anak sulung dari Venna Melinda ini juga mengatakan kepada awak media tentang maksud dari caption instagramnya itu.

Menurutnya caption tersebut memang diperuntukan untuk orang orang yang dengan sengaja menyebarkan kabar miring tentang orientasi seksualnya.

“Nggak marah-marah, itu lebih ke bingung aja. Itu sebenarnya berhubungan sama netizen-netizen,” ungkap Verrel seperti dikutip delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:  Sultan bebas! Rafathar rayakan ulang tahunnya bareng Michael Owen

Verrell Bramasta juga menambahkan bahwa dirinya tidak suka membalas komentar para netizen di Instagram. Oleh karenanya, pria berumur 25 itu memutuskan untuk menegur lewat unggahan Instagram.

Kakak dari Athalla Naufal ini juga menegaskan bahwa tidak baik jika kita menyebarkan berita yang tidak jelas hingga menyudutkan pribadi orang lain.

“Pengen ngasih tahu juga bahwa sebenarnya it’s not okay untuk mengghibah atau gosipin orang, nyinyirin orang,” ujarnya.

“Sebenarnya aku enggak pro akan hal itu, cuma kalau mereka masih ingin melakukan di luar sana ya terserah mereka,” lanjut Verrel.

Mendengar isu miring tentang Verrel yang suka sesama jenis, ternyata membuat para penggemarnya ikut memberikan dukungan.

Baru-baru ini sempat ramai hashtag pengen jadi istri Verrell yang viral di twitter sebagai bentuk dukungan untuk artis bertinggi badan 177 cm itu.

Baca Juga:  Sosok Pesulap Merah diduga ustaz yang menyamar, Marcel Radhival beri penjelasan ini

“Siapa yang nggak mau (jadi istri Verrel), aku juga mau!” tulis salah satu netizen dikutip dari kolom komentar YouTube Intens Investigasi.

Isu miring tentang orientasi seksual Verrel ini ternyata mengundang banyak dugaan dari para penggemarnya.

Menurut para penggemarnya, Verrell Bramasta yang masih lama menjomblo hingga saat ini karena memikirkan sosok sang mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

“Hati Verrel hanya untuk Wilona, nggak bisa dipungkiri,” ujar salah satu netizen yang ingin menjodoh-jodohkan kedua artis yang pernah menjalin hubungan asmara itu.

“Bismillah, semoga bisa berjodoh,” tulis netizen lainnya.

“Pemenangnya tetap Wilona yg dihati Verrel,” komentar salah satu netizen.

Seperti diketahui Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, lalu kemudian putus pada tahun 2019 lalu.

Meskipun sudah tidak menjadi pacar, Natasha maupun Verrel mengaku masih menjalin hubungan yang baik di antara keduanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.