Ayah Zaskia Sungkar segera dioperasi, ternyata ini penyakit yang dideritanya

Zaskia dan Mark Sungkar
 
delta3.co.id – Kabar kurang sedap datang dari keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar. Pasalnya sang ayah, Mark Sungkar dikabarkan menderita sakit jantung dan mengharuskannya untuk dioperasi. 
 
 
“Oh iya mau operasi, doain aja mudah-mudahan berjalan lancar,” ungkap Shireen dikutip delta3.co.id pada Minggu 21 Agustus 2022 dari kanal YouTube Intens Investigasi.
 
Shireen juga menjelaskan bahwa penyakit ayahnya ini kemungkinan besar diakibatkan faktor usia. Sebagai informasi, Mark Sungkar sendiri sudah memasuki usia 75 tahun. 
 
Saat ini, Mark Sungkar masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Lantaran keadaannya masih belum memungkinkan, waktu operasi hingga kini belum bisa dipastikan. 
 
 
Shireen mengaku ada beberapa bagian di jantung ayahnya yang sudah tidak berfungsi secara normal. 
 
Penanganan dengan cara lain pun tidak bisa ditempuh karena sudah terlambat dan hanya bisa diatasi dengan dioperasi.
 
Pengobatan ayah Shireen sudah berjalan selama satu tahun belakangan. Hal ini membuat Mark Sungkar harus bolak-balik ke rumah sakit karena penyakit jantungnya.
 
“Keluar masuk jadinya ya, setahun ini lah sakit-sakitannya bermasalah jantungnya,” sambung Shireen Sungkar.
 
 
Meski mengaku khawatir dengan keadaan ayahnya, Shireen lebih memilik untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.
 
Mark Sungkar, menurut penuturan Shireen, juga tampak ikhlas dan sabar menyikapi sakit yang dialaminya. Bahkan, sang ayah sempat berpesan bahwa penyakitnya itu merupakan salah satu ujian yang bisa menggugurkan dosa. 
 
Seperti diketahui, Shireen Sungkar merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. 
 
Shireen Sungkar memiliki keluarga yang berlatar belakang entertainer. Mark Sungkar sendiri adalah seorang aktor era 70-an, sedangkan Fanny Bauty adalah seorang penyanyi. ***
 
 
 
Baca Juga:  Usai miliki anak, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ungkap aktivitas sehari-harinya: Fokus utamanya...

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.