Film Grease dirilis ulang di AMC Theaters untuk mengenang mendiang Olivia NewtonJohn

AMC Theatres menayangkan kembali film Grease di layar lebar. Pada Jumat, 19 Agustus 2022. (Instagram @gogrease)

delta3.co.id – Kabar duka datang dari aktris senior Hollywood, Olivia Newton John yang meninggal dunia di usia 73 tahun.

Olivia Newton John dikenal dengan berbagai film dan lagu, tetapi peran terbesarnya saat dirinya memerankan karakter Sandy untuk film Grease di tahun 1978.

Seperti yang dikutip delta3.co.id dari laman comicbook pada 20 Agustus 2022, AMC Theatres jejaring bioskop terbesar di dunia memberikan penghormatan untuk mendiang Olivia Newton John.

AMC Theatres menayangkan kembali film Grease di layar lebar. Pada Jumat, 19 Agustus 2022. Film yang mengusung tema musikal ini akan diputar di 135 lokasi AMC di AS.

Untuk tiket Grease ini akan dijual seharga US$5 dollar. US$1 dollar di setiap penjualan tiketnya langsung disumbangkan ke dana amal AMC Care untuk penelitian kanker payudara.

Baca Juga:  Bakal 'menikah', Celine Evangelista dan Marshel Widianto akhirnya foto prewedding: Serba putih dan romantis

Olivia Newton John di film Grease dirinya berperan sebagai Sandy. Sang aktris tutup usia pada 8 Agustus 2022.

Hingga sampai saat ini penyebab kematian sang aktris tidak pernah diungkap ke publik, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya Newton John didiagnosa mengidap kanker payudara sampai tiga kali sejak tahun 1992.

CEO AMC Adam Aron dengan bahagia mengumumkan untuk semua penggemarnya untuk menonton serta memberikan penghormatan terakhir untuk Olivia Newton John. Kabar ini diunggah Adam Aron di akun media sosialnya.

“Untuk menghormati mendiang Olivia Newton-John, akhir pekan ini kami akan menayangkan kembali Grease di banyak bioskop di AS.

Harga tiket masuk sangat terjangkau, dan melalui amal kami AMC Cares, kami akan menyumbangkan satu dolar AS per tiket yang terjual untuk penelitian kanker payudara,” kata Aron.

Baca Juga:  Ini respon Oma Boy William saat tahu cucunya batal nikah: Malu gue atuh, kan gak punya masa depan!

Untuk ost film Grease juga berhasil menjadi hits abadi didunia seperti, “You’re the One That I Want”, “Summer Nights”, dan “Hopelessly Devoted to You” yang mendapatkan nominasi Oscar.

John Travolta yang juga lawan main di film itu juga memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Olivia Newton John melalui unggahan yang sangat menyentuh di akun media sosialnya.

“Olivia, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik. Kamu sangat luar biasa, dan aku mencintaimu. Kita akan bertemu kembali suatu saat nanti. Kamu abadi selamanya. Danny-mu,” kata John Travolta.

Film Grease dirilis saat musim panas 1978 dan sukses mengantongi pendapatan sebesar US$132,4 juta. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.