Unggah foto bulan di Bali dan foto konser bareng BCL di Singapura, Ariel Noah pilih siapa?

Kolase foto Lucinta Maya, Ariel NOAH, dan BCL (Foto:  IG @arielnoah, @bclsinclair, @lunamaya)
delta3.co.id – Kehidupan asmara Ariel Noah memang penuh misteri, terlebih kepada siapa cintanya akan berlabuh pasca menduda pada 2008 silam. 
 
Melalui akun instagramnya @arielnoah, Ariel Noah mengunggah foto bulan dengan caption Bali, yang membuat warganet berharap, itu adalah pesan kangen untuk Queen of The Moon, julukan untuk Luna Maya.
 
Tetapi, tak lama, Ariel Noah juga mengunggah foto berduet dengan BCL di Resort World Sentosa Singapore. 
 
Dua foto yang berlawanan itupun membuat warganet terbelah. Ada yang berharap Boril, julukan untuk Ariel, dapat CLBK dengan Luna. Namun, tak sedikit pula yang berkeinginan Ariel menjadi ayah sambung Noah Sinclair, anak semata wayang BCL.
 
 
Foto bulan di Bali itu, disukai oleh 61,9 ribu warganet, dan dikomentari lebih dari 1,281.
 
Akun @isma_sofiannisa menuliskan “Queen of the moon” dengan emoticon love. Komentar itu pun disukai 148 orang, dan beberapa mengomentari. 
 
Akun @imar9889, misalnya, menulis, “Semoga sang bintang @arielnoah dan sang bulan @lunamaya berjodoh. AAmmiinn ya Allah.” 
 
Tak kalah ramai di linimasa, saat konser di Bali, Ariel lupa lirik dan dua kali salah masuk lagu. Banyak yang mengaitkan, kesalahan dan lupa lirik itu karena kehadiran Luna Maya di konser tersebut.
 
Seperti diketahui, nama Queen of the Moon juga tertulis dalam bio Instagram Luna Maya.
 

Ariel Noah dan BCL

 Sementara, Boril juga mengunggah foto sedang berduet dengan BCL. Di atas foto itu, terdapat tulisan, “hari ini konser.” Boril, memberi caption foto itu, rw Sentosa. rw berarti Resort World, tempat yang sama dengan konsernya BCL.
 
Atas unggahan itu, BCL memberi emoticon love hingga tiga kali. Komentar itupun disukai 1081 dan dikomentari 81 warganet. 
 
Sautan BCL itu pun mendapat tanggapan beragam. Akun @uyunkabdul memberi berkomentar, “kalian pacaran?”, tulisnya.
 
Komentar disambung oleh akun #reysha27. “Congratsss, Kawal Sampe Sah.”
 
 
Tetapi, ada pula yang tak setuju Boril dengan BCL. Akun @linda_dariah, tidak setuju kalau Boril dan BCL pacaran. Ia meminta agar keduanya cukup berteman saja. Linda justru merasa kasihan terhadap @marchellafp (Marcella Febritrisia Putri), perempuan yang digosipkan sedang dekat dengan Boril.
 
Masih tak jelasnya pilihan Boril, akun @culspot.depok pun memberi pertanyaan penjelas, “Jadi milih “queen of the moon” atau “Mama Noah nih?, ” tanyanya. 
 
Jadi Hopers, menurut kalian kira-kira Boril pilih siapa ya?***
 
Baca Juga:  Riesca Rose minta Nathalie Holscher buka mata: Saya biayai anak sendiri, nggak dibantu mantan suami

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.