Tak hanya singgung perselingkuhan Krisdayanti, Azriel Hermansyah juga berani sebut sosok ini bermuka dua

Azriel Hermansyah singgung perselingkuhan Krisdayanti sambil sentil sosok ini bermuka dua. (Kolase Instagram @azrielhermansyah/@krisdayantilemos)

delta3.co.id – Azriel Hermansyah sempat mengalami kelamnya kehidupan dalam keluarga di usianya yang masih sangat kecil. Di mana, ia menyaksikan sendiri perceraian kedua orang tuanya.

Tiga belas tahun berlalu, kini, hubungan Azriel Hermansyah dan Krisdayanti diketahui telah membaik dan kembali lengket seolah tak pernah terjadi masalah.

Kendati begitu, Azriel Hermansyah rupanya sempat menyinggung soal perselingkuhan Krisdayanti, ibu kandungnya saat bercerita soal traumanya di masa lalu.

Tak tanggung-tanggung, adik Aurel Hermansyah itu menyentil sosok diduga Raul Lemos dengan menyebutnya munafik dan bermuka dua. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Singgung perselingkuhan Krisdayanti

Terkenal sebagai sosok yang kalem dan pendiam, anak kedua Anang Hermansyah ini secara blak-blakan mencurahkan isi hatinya soal keluarganya.

Masa lalunya menjadi trauma tersendiri, Azriel menceritakan perselingkuhan ibu kandungnya, Krisdayanti yang dilihat kedua matanya sendiri tiga belas tahun silam.

Baca Juga:  Ayah Zaskia Sungkar segera dioperasi, ternyata ini penyakit yang dideritanya

“Aku punya masa lalu yang kurang enak. Jadi aku nggak mau (perselingkuhan) itu terjadi,” tandas Azriel, dilansir delta3.co.id dari YouTube GA pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Hal itu diungkap Azriel kala dirinya ditanya soal pengalaman selingkuh. Dan ternyata, pria 22 tahun itu tidak pernah melakukannya lantaran trauma yang dialaminya sejak kecil.

Menyangkut itu, Azriel pun mengungkap alasannya tak pernah mengambil kesempatan untuk berselingkuh. Meskipun, katanya ia bisa saja melakukannya.

“Aku enggak mau pas aku nanti sudah berkeluarga punya rasa itu. Aku enggak mau. Jadi jangan coba-coba deh. Kesempatan (selingkuh) ada, tapi aku enggak ambil,” sambungnya.

Azriel Hermansyah di podcast Gritte Agatha (Tangkapan layar YouTube GA)

Sebut sosok ini bermuka dua

Pada saat permasalahan kedua orang tuanya memanas, Azriel bersama sang kakak sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan suami Krisdayanti yakni Raul Lemos.

Mereka bahkan sampai saling sindir lantaran kabarnya ada sifat yang tidak disukai bahkan dibenci Raul terhadap kedua anak kandung Krisdayanti itu.

Baca Juga:  Ngaku video call dengan Nathalie Holscher, Riesca Rose: Dia nyuruh buka...

Berkaitan dengan hal itu, Azriel Hermansyah rupanya menyinggung juga soal orang munafik dan bermuka dua. Yang mana, apa yang diucapkannya itu diduga ditunjukkan untuk Raul Lemos.

“Aku paling enggak suka orang yang paling nggak bisa pegang omongannya. Terus maaf, bermuka dua. Misalkan dia nggak suka sama aku ngomong aja,” ungkap Azriel bak menyindir.

Namun, kekasih Sarah Menzel itu mengaku tak punya rasa dendam. Sebabnya, Anang dan Ashanty selalu mengajarinya cara memaafkan kesalahan orang lain.

“Aku enggak punya rasa dendam, enggak pernah diajarin rasa dendam itu dalam keluargaku,” katanya meyakinkan.

Kini, hubungan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Rau Lemos tampak baik-baik saja. Terbukti dari beberapa momen kebersamaan yang kerap dibagikan di akun media sosial pribadinya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.