Fuji naik pitam saat Frans Faisal singgung hubungannya dengan Thariq Halilintar: Gila lo ya

Frans Faisal singgung hubungan Fuji dan Thariq. (Instagram @fransfaisal_/Instagram @fuji_an)

delta3.co.id – Hubungan asmara antara adik mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar saat ini tengah mendapatkan sorotan.

Hal ini dikarenakan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan tidak disetujui oleh keluarga besar Thariq Halilintar. Namun, berita tersebut saat ini masih simpang siur, kedua insan itu pun berulang kali membantar kabar burung tersebut.

Seperti diketahui, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang sudah banyak diketahui orang, bahkan hubungan keduanya disebut-sebut juga sudah direstui oleh H Faisal dan Dewi Zuhriati, kedua orang tua Fuji.

Namun, tidak hanya didukung kedua orang tuanya, hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar juga sudah disetujui oleh kedua kakaknya, Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Bahkan, Frans Faisal dan Fadly yang sama-sama berstatus lajang, rela jika adik bungsunya itu menikah duluan dan mendahului mereka.

Namun, bukannya senang Fuji justru tampak naik pitam dan protes usulan dari kakak-kakaknya tersebut. Momen tersebut terekam saat mereka berbincang-bincang di kanal Youtube Intens Invenstigasi.

Saat itu ketiga bersaudara itu sedang memberi dukungan mental pada kedua orang tuanya, H. Faisal dan Dewi Zuhriati yang berhadapan dengan pihak Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel dalam sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah, putra Binbi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga:  Ruben Onsu bersyukur masih bisa masuki usia 39 tahun, ungkap maknanya: Apa yang sudah terjadi dengan saya...

Saat itu, Fadly sebagai putra ketiha H Faisal, menjadi orang yang diserahi tanggung jawab terhadap adiknya. Ia pun sudah memasrahkan pada manajer Fuji sekaligus sahabatnya, Batara Ageng, yang akan selalu mengirim info terkait sang adik.

“Kabar selalu ada, dan selalu tahu Uti di mana, Uti sama siapa, aku selalu tahu,” kata Fadly, dikutip delta3.co.id pada Minggu 21 Agustus 2022.

“Gue dilacak ya,” protes Fuji.

Mendengar kata-kata adiknya itu, Fadly pun hanya bisa tertawa. Ia mengaku tak cemas karena tahu sifat adiknya dan percaya Fuji bisa menjaga diri meski harus ke luar kota.

“Enggak khawatir, Uti juga sudah bisa jaga diri juga dan aku tahu sifat dia, aku tahu dia sama siapa, jadi aman,” katanya.

Baca Juga:  Perangai Ririn Dwi Ariyanti selama di rumah dibongkar habis oleh Adira anak sambungnya: Dia mau…

Dan terkait hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, Fadly mengaku sudah percaya pada kekasih adiknya tersebut. Dia menilai, Thariq dan keluarganya memiliki kepribadian yang baik sehingga bisa menjaga Fuji.

Begitu juga Frans Faisal, sebagai kakak tertua saat ini dia pun sudah mendukung hubungan adiknya Fuji dan Thariq Halilintar. Dan tidak perlu khawatir lantaran adiknya bisa dipercaya.

“Aku juga sudah tahu sifat Uti kayak gimana, kalau lagi ada masalah biasanya dia ngechat kok segala macamnya,” ujarnya.

“Aku juga enggak mau mengekang, kalau misalnya dia bahagia ya sudah mau gimana kan.”

“Aku cuma bisa support doang,” katanya.

Dan tiba-tiba Fadly menepuk abangnya Frans Faisal yang sama-sama masih melajang. Ia menanyakan kerelaan Frans Faisal jika memutuskan menikah duluan dibanding mereka.

“Enggak apa-apa kan dibalap sama Uti?” tanya Fadly.

“Enggak apa-apa, mau banget itu mah,” jawab Frans tertawa.

Sontak saja mendengar jawaban dari Frans Faisal tersebut, Fuji pun naik pitam sambil melotot. “Enggak, gila lo ya, enggak mau,” jawab Fuji.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.