Disomasi hingga diminta ganti rugi, dr. Richard Lee berikan jawaban nyelekit untuk pengacara persatuan dukun

Richard Lee menantang memasukkan jarum suntik ke tubuh narasumber dari perwakilan asosiasi dukun. (YouTube dr richard lee)

delta3.co.id – Dr. Richard Lee baru-baru ini mengundang Jindan dan Firdaus Oiwobo selaku pengacara persatuan dukun Indonesia ke podcastnya.

Jindan dan pengacara persatuan dukun Indonesia dimintai pembuktian untuk menguji apakah benar ia memiliki ilmu kebal.

Imbas dari video youtube yang dr. Richard Lee unggah pada 18 Agustus 2022 tersebut mengakibatkan dirinya mendapat somasi dari Firdaus Oiwobo selaku pengacara persatuan dukun Indonesia.

Menurut Firdaus Oiwobo yang berstatus sebagai pengacara pihak persatuan dukun Indonesia, dr. Richard Lee sengaja untuk mempermalukan dan menjelekkan nama kliennya yakni Jindan.

“Saya juga ingin protes kepada team kreatif dr. Richard Lee, perjanjiannya kan tidak di upload video diskusi kita terkait pengetesan jarum tersebut,” ucap Firdaus Oiwobo.

Baca Juga:  Masih diblokir, Nathalie Holscher akhirnya ngobrol dengan Riesca Rose, ini isi obrolannya

Tak ingin diam saja, dr.Richard Lee secara terbuka menjawab somasi yang diberikan untuknya. Melalui video yang telah diunggah di YouTube pribadinya pada 20 Agustus 2022, dr. Richard Lee memberikan jawaban nyelekit untuk Firdaus Oiwobo.

Dalam video itu, dr. Richard Lee menjawab satu persatu pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara persatuan dukun Indonesia tersebut.

Terkait video pengetesan jarum, dr, Richard Lee menjawab jika dari awal memang tidak ada perjanjian bahwa pihak jindan melarang jika video pembuktian itu tayang di YouTube.

Dokter Richard Lee disomasi karena disebut telah menayangkan aib Persatuan Dukun Indonesia. (YouTube dr. Richard Lee, Mars)

“Sebenernya saya punya rekaman suara bahwa beliau bersedia untuk ditayangkan, saat itu beliau dengan Jindan sudah bersedia ditayangkan secara utuh” ungkap dr.Richard Lee pada 20 Agustus 2022 di laman youtubenya.

Baca Juga:  Dituding jadi selingkuhan Sule, Riesca Rose malah seakan pasang badan bela Putri Delina

Tak hanya itu, dr. Richard juga menjawab tuntutan Firdaus Oiwobo yang menyatakan dirinya harus ganti rugi karena telah melecehkan kliennya.

“Kalau menurut saya minta ganti rugi juga saya tidak mengedit video tersebut,saya sebenarnya ingin mereview Kembali. Saya juga ingin tetap objektif, kalau minta ganti rugi menurut saya tidak fair,” jawab dr. Richard.

“Sekali lagi tidak ada perjanjian yang tertulis, dan sudah ada rekaman video bahwa beliau telah menyetujui. mungkin kalau bisa kebal peluru seharusnya juga bisa kebal dengan pisau dan yang lain-lain ya,” imbuh dr. Richard Lee.

Di akhir videonya, dr. Richard juga mempersilahkan Jindan untuk datang Kembali dan melakukan pembuktian sebesar-besarnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.