Dikenal pebasket sombong, Denny Sumargo akui pernah mencuri hingga makan dari tempat sampah

Denny Sumargo merupakan artis dan mantan atlet basket asal Indonesia. (Instagram @sumargodenny)

delta3.co.id – Siapa yang mengira, sebelum sukses seperti saat ini, artis yang dijuluki pebasket sombong, Denny Sumargo ternyata pernah mengalami hidup susah.

Hal tersebut dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Youtube Merry Riana beberapa waktu lalu. Dia mengakui berasal dari keluarga dengan status ekonomi yang rendah, dan tidak sedikit yang mencibirnya saat itu.

“Banyak sekali orang yang menghina aku ya, miskin,” kata Denny Sumargo, dikutip delta3.co.id pada Minggu 21 Agustus 2022.

Denny Sumargo mengakui, dirinya sudah kehilangan momen idah masa kecil lantaran harus bekerja sebagai asisten rumah tangga hingga serabutan sejak usia 4 tahun.

Denny Sumargo mengungkapkan, jika dirinya tidak pernah mendapat uang jajan dari ibunya, karena keterbatasan ekonomi.

Dia menyebut mendapat sedikit uang jajan dari pemilik rumah tempat dia menumpang tinggal untuk jajan di pasar swalayan.

Dan dari sanalah Denny Sumargo belajar untuk mencuri makanan. Dan aksi tersebut akhirnya kepergok dan Denny Sumargo pun diusir oleh pemilik rumah dia dititipkan.

“Aku suka belanja di supermarket, awalnya aku engga tahu mencuri, aku taruh belanjaan di kantong, rencana mau bayar pas pulang lupa, kok engga ketahuan.”

Baca Juga:  Mencoba keluar dari zona nyaman, Park Eun Bin temui keluarga Kang Tae Oh di Extraordinary Attorney Woo

“Besok aku coba curi benaran, ketahuan, pulang diusir,” kata Denny Sumargo.

Dan setelah diusir, pemain film ‘5 CM’ itu pun kelaparan dan berniat meminta sedikit makanan kepada orang yang dia temui di jalan. Namun dia teringat pesan ibunya untuk tidak boleh meminta-minta.

“Dari situ aku proses lagi, kelaparan aku 24 jam, kata mama jangan minta-minta,” katanya.

Denny Sumargo pun tak kuasa menahan rasa lapar, dan dia pun akhirnya duduk beristirahat di depan rumah mewah. Dan saat sedang melihat sekeliling rumah itu, Denny melihat sisa makanan yang telah dibuang oleh penghuni rumah mewat.

Dan Denny Sumargo pun akhirnya pasrah dan mengais sisa makanan di tempat sampah rumah mewah itu.

“Sudah malam banget aku bingung, tidur di depan rumah orang kaya, ku lihat-lihat sampahnya, ada biskuit, aku sikat aja,” katanya.

Pernah mati suri dan kehilangan gairah seksual

Baca Juga:  Tak nafsu dengan Olivia, ini penyebab Denny Sumargo kehilangan hasrat seksual: Gue nggak bisa gairah

Denny Sumargo dalam pengalaman hidupnya pernah mengakui jika dirinya sempat dinyatakan hilang. Saat itulah dirinya mengalami mati suri.

“Ketika gue dalam dimensi itu, diri gue kebelah, gue ngelihat diri gua yang lain tapi bentuknya sangat menyeramkan,” kata Denny Sumargo dikutip dari Youtube Melaney Ricardo.

Denny Sumargo juga mengaku sempat ditanya tentang kesiapan dirinya melepaskan segala hal yang ada di dunia.

“Terus diperlihatkan harta gue. Saat itu gue ditanya, sudah siap untuk dilepaskan? hatiku saat itu bilang iya,” ujarnya.

“Gue sujud, terus (Tuhan) bilang waktunya kamu pulang, terus gue bilang saya nggak mau pulang karena menurut saya apa yang saya lakukan di dunia sudah bukan menjadi hal yang penting lagi,” katanya.

Dan setelah kejadian mati suri itu, Denny Sumargo mengatakan ia sempat kehilangan hasrat seksual selama dua tahun.

“Dua tahun gue hampa, gue nggak bisa ngerasain gairah, misalnya disire untuk nyari cewek, berhubungan intim, minum-minuman keras apa apa pun itu,” ujar Denny Sumargo.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.