Tak lagi diam, pihak keluarga angkat suara soal isu kehamilan ke-2 Nathalie Holscher: Sah-sah aja karena…

Pihak keluarga beri tanggapan terkait isu kehamilan Nathalie Holscher. (Kolase Instagram @nathalieholshcer/YouTube Selebrita)

delta3.co.id – Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Mereka akhirnya menyandang status janda dan duda dengan durasi masa pernikahan yang terbilang singkat, yaitu kurang dari 2 tahun.

Namun pasca resmi berpisah, terselip sekelumit isu yang menyebut jika Nathalie Holscher kini telah mengandung anak ke-2 yang membuat geger, pasalnya keduanya belum genap satu bulan bercerai.

Hal ini menarik perhatian Oma Hetty Holscher, pihak keluarga Natahlie Holscher yang turut memberikan tanggapan terkait isu tersebut yang dirasa sah-sah saja. Kenapa Oma Hetty bisa berujar demikian? Simak ulasan berikut.

Nathalie Holscher disebut tengah hamil anak ke-2

Belum genap satu bulan bercerai, wanita cantik ini dikabarkan tengah hamil anak ke-2. Dikabarkan jika sebelum bercerai ia sedang mengandung buah hati dari Sule.

Berita ini kadung menyebar bak bola panas yang semakin bergulir hingga membuat isu semakin viral dan banyak digaungkan berbagai media.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting ngaku beruntung ada Ivan Gunawan tapi Bilqis pingin papa orang Korea: Berat banget ujian emak lu

Namun di tengah isu yang kian panas, Nathalie Holscher belum memberikan tanggapannya akan berita tersebut yang membuat banyak orang penasaran akan kebenaran hal itu.

Isu Natahlie akan rujuk dengan Sule pun santer terdengar. Hal itu imbas dari berita yang menyebut jika ia sedang hamil anak ke-2nya tersebut.

Pihak keluarga beri tanggapan terkait isu rujuk

Oma Hetty Holscher tanggapi soal kemungkinan Nathalie Holscher dan Sule rujuk. (Tangkapan layar YouTube Insert Trans TV)

Oma Hetty Holscher, nenek dari Nathalie menanggapi perihal kemungkinan cucunya itu untuk rujuk dengan mantan suaminya. Ia mengaku jika hal tersebut bukanlah hal yang salah jika masing-masing memiliki keinginan.

Oma Hetty menyebut jika rujuk adalah hak Sule atau pun Nathalie. Terlebih ia tidak memiliki pikiran negatif pada komedian kondang tersebut.

Sehingga ia merasa tidak masalah jika seandainya keduanya memutuskan untuk rujuk kembali dan itu murni sebagai hak yang dimiliki kedua belah pihak.

“Itu hak mereka, kalau pun itu terjadi ya gak apa-apa, kita gak pernah punya pandangan negatif terhadap Sule dan tidak ada tersirat sedikit pun, hal ini pun gak ada yang salah ya memang,” ungkap oma Hetty Holscher dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Insert Trans TV yang tayang pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bukan BCL, Luna Maya ungkap Ariel Noah punya pacar baru: Dia datangnya sama cewek...

Tanggapi mengenai isu kehamilan Nathalie Holscher

Tak hanya menanggapi perihal kemungkinan cucunya rujuk, Oma Hetty pun memberikan tanggapan perihal isu kehamilan Nathalie Holscher. Ia berpendapat jika hal tersebut hanyalah isu yang berhembus yang tidak benar adanya.

Ia menanggapi santai gosip tersebut sebagai hal biasa yang kerap terjadi pada seorang artis. Oma Hetty pun merasa yakin jika cucunya sama sekali tidak sedang hamil setelah bercerai dari Sule.

“Itu kan isu, ia kan, isu itu sah-sah aja kok (terjadi pada seorang artis) tapi menurut saya itu tidak benar,” ungkap Oma Hetty Holscher.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.