Tak nafsu dengan Olivia, ini penyebab Denny Sumargo kehilangan hasrat seksual: Gue nggak bisa gairah

Denny Sumargo dan Olivia Alan menikah pada 21 November 2020. (Instagram @sumargodenny)

delta3.co.id – Mantan pebasket nasional yang juga artis Denny Sumargo mengungkapkan fakta mengejutkan, lantaran mengakui jika dirinya tidak nafsu dengan istrinya Olivia Sumargo di awal pernikahan mereka.

Pengakuan blak-blakan tersebut diakui Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Denny Sumargo mengakui, nafsunya dengan sang istri dan perempuan lain berbeda. Ia pun mengaku bingung dengan hal tersebut.

Sebelumnya, Denny Sumargo pernah mengakui jika dirinya sempat mengalami hasrat seksual setelah dirinya pernah mengalami mati suri. Hal itu dikatakannya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Denny Sumargo menyebut jika, dirinya sempat dinyatakan hilang. Saat itulah dirinya mengalami mati suri.

“Ketika gue dalam dimensi itu, diri gue kebelah, gue ngelihat diri gua yang lain tapi bentuknya sangat menyeramkan,” kata Denny Sumargo dikutip delta3.co.id pada Minggu 21 Agustus 2022.

Denny Sumargo juga mengaku sempat ditanya tentang kesiapan dirinya melepaskan segala hal yang ada di dunia.

Baca Juga:  Baru nikah 5 bulan, Venna Melinda ungkap sikap Ferry Irawan yang bikin dirinya tak tahan hingga mau pingsan

“Terus diperlihatkan harta gue. Saat itu gue ditanya, sudah siap untuk dilepaskan? hatiku saat itu bilang iya,” ujarnya.

“Gue sujud, terus (Tuhan) bilang waktunya kamu pulang, terus gue bilang saya nggak mau pulang karena menurut saya apa yang saya lakukan di dunia sudah bukan menjadi hal yang penting lagi,” katanya.

Dan setelah kejadian mati suri itu, Denny Sumargo mengatakan ia sempat kehilangan hasrat seksual selama dua tahun.

“Dua tahun gue hampa, gue nggak bisa ngerasain gairah, misalnya disire untuk nyari cewek, berhubungan intim, minum-minuman keras apa apa pun itu,” ujar Denny Sumargo.

Selain itu, Denny Sumargo juga mengaku kalau ia memiliki libido tinggi, tapi semuanya hilang begitu saja selama dua tahun.

Denny Sumargo akui pernah tak nafsu dengan Olivia

Sebelumnya, Denny Sumargo mengakui jika dirinya tidak nafsu dengan istrinya Olivia di awal pernikahannya.

“Ini aku nggak pernah cerita ya kemana-mana dan baru kali ini cerita mengenai apa yang terjadi. Jadi di tiga bulan pertama itu aku jarang banget menyentuh istriku,” kata Denny Sumargo dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Denny Sumargo jual benda keramat dari Gus Samsudin ke Deddy Corbuzier: Bentuknya kayak...

“Jadi memang nafsu gue ke istri itu berbeda ketika di awal pernikahan. Nggak tahu kenapa memang begitu awalnya,” lanjutnya.

“Jadi menikah karena apa kalau nggak nafsu dan sayang?” tanya Deddy Corbuzier.

“Karena nilainya sih kalau menikah dengan dia. Jadi waktu awal pertemuan dengan dia, aku percaya kalau dimana lagi aku menemukan perempuan seperti dia di era yang seperti ini,” kata Denny Sumargo.

Sampai akhirnya kata Denny Sumargo, istrinya Olivia pun protes kepadanya. Keduanya langsung bertengkar hebat mengenai hal tersebut.

“Jadi kan kita berantem, dia protes karena ketika pernikahan itu nggak ada di kamar tidur selama malam. Jadi di bawah alam sadar gue, gue bekerja sampai subuh itu selama tiga bulan pernikahan,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.