Evan Marvino dan istri dapat teror gaib, praktisi spiritual berikan penjelasan

Evan Marvino dan istri dapat teror gaib (Instagram @evanmarvino)

delta3.co.id – Pesinetron Evan Marvino menikah dengan penggemarnya sendiri yakni Uffri Datun Nitami atau yang akrab disapa Tami.

Saat ini pernikahan Evan Marvino dan Tami baru genap satu tahun pada tanggal 15 Januari 2022.

Yang semula rumah tangganya adem ayem justru baru-baru ini publik dikejutkan dengan berita tak sedap dari pasangan muda Evan Marvino dan Tami tersebut.

Evan Marino dapat teror gaib

Pasalnya tidak lama ini pasangan muda tersebut mendapat sebuah teror tidak biasa dari orang yang tidak diketahui.

Teror tersebut berupa teror gaib yang dikirim ke rumahnya lewat sebuah benda kecil berupa kertas yang dibungkus.

Namun, dalam kertas tersebut berisi tulisan Arab yang di yakini merupakan mantra tertentu yang ditujukan untuk Evan dan juga Tami.

Bahkan benda tersebut pertama kali diketahui oleh Tami kala di rumah dan saat itu Evan mengaku sedang di lokasi syuting.

Baca Juga:  Bocorkan bukti dan sebut Gus Samsudin cuma drama, Pesulap Merah: Bisanya berkoar doang di media

Mengetahui hal itu sebenarnya Evan Marvino juga mengaku terkejut akan apa yang terjadi saat itu.

“Sebenarnya gua kaget ya, posisinya gue itu lagi di lokasi syuting dan di rumah itu bini gue cuman sama sepupunya,” ungkap Evan Marvino, dikutip delta3.co.id pada 21 Agustus 2022 dalam kanal Youtube Intens investigasi.

Evan juga menjelaskan bahwa saat itu sebenarnya keadaan rumahnya sudah tertutup secara keseluruhan baik pintu dan juga jendela.

Namun, justru sang istri mendapati pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan menemukan benda aneh tersebut di dekat rak sepatu rumahnya.

Benda tersebut kemudian dibakar dan dihanyutkan oleh Evan Marvino di sungai setelah membacakan beberapa ayat suci Al Quran.

Penjelasan pakar spiritual, Ki Sukma atas teror Gaib Evan Marino

Menanggapi kejadian yang menimpa Evan Marvino dan istrinya, pakar spiritual Ki Sukma memberikan beberapa keterangan yang berkaitan benda aneh tersebut.

Baca Juga:  Resmi menjanda, Nathalie Holscher tulis pesan haru untuk Sule, netizen auto nyinyir: Judul lagu ya bun?

Menurut Ki Sukma dilihat dari isi daripada kertas tersebut, terdapat tanda-tanda sihir yang berasal dari Timur Tengah.

“Tadi kan saya ngeliat kan memang ada wifiq ya itu namanya wifiq dan disitu memang ada beberapa tanda-tanda sihir jadi wifiq ini biasanya sihir-sihir dari Timur Tengah,” jelas Ki Sukma Praktisi Supranatural dikutip delta3.co.id pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dalam kanal Youtube Intens investigasi.

Ki Sukma juga menjelaskan bahwa ayat-ayat yang memuji Allah seperti itu namun diberi sesuatu yang najis seperti darah yang ditemukan di benda kiriman ke rumah Evan itu berarti memiliki maksud yang tidak baik.

Bahkan menurut analisa Ki Sukma barang tersebut kemungkinan besar memiliki maksud memisahkan keduanya yakni Evan Marvino dan sang istri.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.