Isu kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher makin ramai, Marissya Icha tegaskan hal ini

Frans Faisal dan Marissya Icha (instagram @marissyaichareal)

delta3.co.id – Rumor cinta segitiga Nathalie Holscher, Frans Faisal, dan Marissya Icha semakin panas diperbincangkan netizen.

Diketahu bahwa baru-baru ini beredar kabar Frans Faisal dan Nathalie Holscher tengah dekat. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Frans dan Nathalie terlihat bersama.

Kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher ternyata membuat netizen bertanya-tanya mengenai sosok wanita cantik Marissya Icha.

Sempat dikabarkan pula Marissya Icha dan Frans Faisal mejalani sebuah hubungan yang spesial. Beberapa kali berkolaborasi untuk konten Youtube keduanya tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan.

Lantas seperti apa tanggapan Marissya Icha terkait isu kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher tersebut? Yuk langsung simak ulasan berikut.

Marissya Icha adalah sosok perempuan yang banyak membantu permasalahan keluarga Haji Faisal setelah kepergian Vanesha Angel dan Bibi Adriansyah.

Baca Juga:  Sikap asli Putri Delina ke Ferdy Adriansyah yang lagi sakit diungkap Riesca Rose: Enggak pernah...

Diketahui Haji Faisal pernah berseteru dengan Doddy Sudrajat perkara hak asuh Gala Sky.

Marissya Icha pun turut andil membantu Haji Faisal untuk membela Haji Faisal serta ikut mengurus beberapa hal terkait Gala Sky termasuk dana sumbangan untuk Gala.

Terus berada di tengah keluarga tersebut, Marissya Icha pun dikabarkan dekat dengan adik dari Bibi Adriansyah yakni Frans Faisal.

Marisyaa Icha dan Frans terlihat begitu saling mencurahkan perhatiannya. Hingga diakui Marisyaa Icha bahwa dirinya dan Frans berkiprah di bidang yang sama yakni sama-sama menjadi pengusaha.

“Sudah dekat, Da (Uda) Frans baik,” kata Marisyaa Icha saat ditanya kedekatannya dengan Frans Faisal, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Intens Investigasi pada 21 Agustus 2022.

Saat ditanya perihal Frans, Marissya Icha menyerahkan semuanya pada Tuhan untuk perkara jodoh yang akan mendampingi dirinya.

Baca Juga:  Sule cerai untuk kedua kalinya, tak disangka Rizky Febian hanya bilang gini ke Nathalie Holscher

“Insyaa Alah, enggak tahu karena jodoh Tuhan yang atur,” ujar Marissya Icha.

Bahkan diungkapkan Marissya Icha bahwa Frans juga bukan hanya dekat dan baik padanya, namun sudah dekat dengan anaknya.

“Seperti aku bilang, aku memang dekat dengan Frans, dan Frans juga mencoba untuk baik sama aku, sama anak aku,” pungkasnya.

Seolah tak ambil pusing dengan kedekatan Frans dan Nathalie, Marissya Icha justru ragu apakah dirinya memang pantas dan layak untuk menjadi pendamping Frans,

“Frans juga baik, tapi kadang-kadang aku juga berfikir. Apakah aku layak? Aku kan sudah mempunyai anak, aku juga suka merasa malahan tuh Frans tuh layak mendapatkan yang lebih baik dari aku,” ucap Marissya Icha. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.