Bak bumi dan langit, adik Sule yang ikut tinggal di Istana Tambun jauh dari hujatan netizen, diduga gegara ini

Adik Sule yangikut  tinggal di Istana Tambun tak dihujat netizen. (Tangkapan layar  YouTube officialgtvid dan Instagram @nathalieholscher)

delta3.co.id – Tak tersorot kamera, bahwasanya Sule pun pernah mengajak salah satu adiknya untuk sama-sama tinggal di Istana Tambun.

Berbeda dengan adik-adik Nathalie Holscher yang mendapat hujatan karena diisukan numpang hidup bersama Sule di Istana Tambun.

Sedangkan adik perempuan Sule yang diketahui juga tinggal Istana Tambun, bahkan masih terlihat keberadaannya saat sudah menikah dengan Nathalie, jauh dari hujatan netizen. Mengapa demikian? Simak dalam ulasan berikut ini.

Dugaan alasan adik Sule jauh dari hujatan netizen

Adik perempuan Sule diketahui bernama Yeni atau biasa disapa Bi Iyek telah tinggal di Istana Tambun sebelum kakaknya menikah kembali.

Saat itu Yeni membantu mengurus anak-anak Sule, pasca komedian itu berpisah dengan istri pertamanya.

Baca Juga:  Dulu Hindu sekarang ganti lagi? Gegara ini AKP Rita Yuliana diduga pindah agama berkali-kali

“Gue tau kan Iky (Rizky Febian) kerja, Putri juga sebentar lagi mau sibuk, jadi gue simpen orang (Yeni) di rumah gitu kan,” ungkap Sule, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube Ini Talk Show pada Minggu, 21 Agustus 2022.

“Ya adek lah, ada adek perempuan kan tolong bantuin lah, artinya anak-anaknya juga sekolah di tempat gue di sana,” sambungnya.

Bahkan saat Sule sudah bercerai dengan Nathalie Holscher pun, Yeni beberapa kali nampak terlihat kembali di rumah mewah Sule.

Adik Nathalie Holscher dituding numpang hidup

Bak bumi dan langit, jika Yeni jauh dari hujatan netizen. Kedua adik Nathalie malah dihujat habis lantaran dituding hanya numpang hidup dengan mantan kakak iparnya.

Baca Juga:  Film Grease dirilis ulang di AMC Theaters untuk mengenang mendiang Olivia NewtonJohn

Menanggapi hal itu, baik Nathalie maupun adiknya menyikapi hal tersebut dengan nampak santai.

“Kalau di bilang adek aku numpang hidup itu boong banget, adek aku ini dia yang membantu aku, anggep dia kayak asisten aku,” ujar Nathalie, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube INSERT Informasi Selebiti pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Bahkan diakui Nathalie kalau kini Nadya sudah mulai bekerja, hingga menepis isu lain yang menyebut adiknya sebagai pengangguran.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.