Masih sangat berpeluang berjodoh, begini usaha Thariq Halilintar yakinkan Gen Halilintar tentang sosok Fuji

Hingga kini, Gen Halilintar belum memberikan restu kepada Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Pasangan artis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji sudah lama menjalin kasih. Momen kemesraan mereka kerap dipertontonkan di media sosial masing-masing.

Thariq Halilintar dan Fuji bahkan sudah diisukan bakal segera menikah. Namun, isu miring terkait restu keluarga hingga kini masih jadi ganjalan akan kelangsungan hubungan mereka.

Pasalnya, hingga kini Fuji belum diperkenalkan ke keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar, meskipun sudah cukup lama menyempatkan pulang dan menetap di Indonesia.

Sontak, hal itu pun kian menguatkan dugaan netizen bahwa hubungan pasangan itu belum mendapat restu untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar mengonfirmasi kebenaran terkait isu bahwa Fuji memang belum dipertemukan dengan Gen Halilintar.

Baca Juga:  Bak sindir Geng Cendol Nagita Slavina, ini alasan Ayu Ting Ting ogah gabung geng artis: Kalau teman aku bisa..

Hal itu diungkapkan Thariq Halilintar saat menjadi tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas.

Thariq Halilintar membenarkan jika dirinya sudah punya rencana untuk bisa mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya. Namun, rencana tersebut seringkali harus dibatalkan karena suatu kendala.

“Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin janjian tapi entah bagaimana cancel,” kata Thariq Halilintar.

Kendati demikian, anak keempat dari 11 bersudara tersebut mengaku sudah banyak menceritakan tentang Fuji pada orangtuanya. Thariq Halilintar pun menceritakn tanggapan dari ayah dan ibunya soal Fuji.

“Gue udah ceritain, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” kata Thariq Halilintar.

Baca Juga:  Pengin cepat nikah, Dewi Zuhriati beri tamparan keras ke Fuji: Kuliah dulu, baru ngomong nikah!

Terkait itu, Thariq Halilintar akan senantiasa berusaha untuk mempertemukan Fuji dengan keluarga.

Hanya saja waktu yang kurang tepat karena terkendala jadwal masing-masing yang bentrok. “Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya,” kata Thariq Halilintar.

“Kapan mereka mau, aku kenalin pasti.” ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.