Baru aja nongol di televisi dan dapat rating tinggi, Bayu Skak ketar-ketir serial Lara Ati terpental

Baru saja tayang, Lara Ati bikin gundah Bayu Skak, hingga minta dukungan pemirsa (Instagram @moektito)

delta3.co.id – Lokadrama atau serial Lara Ati yang kental dengan aksen bahasa Jawa dan mengambil lokasi syuting di Surabaya, baru tayang beberapa episode saja sudah alami kekhawatiran.

Padahal publik sudah mulai candu dengan alur cerita yang disuguhkan serial Lara Ati garapan Bayu Skak ini. Selain menggunakan bahasa Jawa, kisah dalam setiap episodenya sangat real, ringan, menghibur dan syarat akan pesan tersembunyi.

Meskipun netizen Indonesia sudah memberi apresiasi positif akan hadirnya tontonan Lara Ati dan merasa candu untuk terus mengikuti tiap episodenya.

Ternyata ada tantangan nyata yang kini dihadapi oleh Loka Drama garapan Bayu Skak ini.

Apa tantangan itu? Simak ulasan singkat berikut ini.

Serial Lara Ati terancam terpental

Sukses menghadirkan tayangan serial drama yang beda dari kebanyakan, ditambah kisahnya sangat real. Membuat Lara Ati menjadi tayangan malam yang selalu dinanti.

Tidak peduli orang tua, dewasa, dan remaja. Setiap kali jam 21.25 WIB mereka selalu menantikan kehadiran serial unik yang satu ini.

Namun, di tengah gegap gempita penonton menantikan hadirnya tiap episode. Tantangan mulai muncul yang langsung ditanggapi Bayu Skak selaku sutradara dan penulis skenario dalam akun Instagramnya @moektito.

Baca Juga:  Suara bagus, pinter akting pula, Keisya Levronka sukses perankan Ajeng di serial Lara Ati  

“Merealisasikan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya pasti ada saja halangan, rintangan dan pihak tidak suka (kalimat sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia),” tulis Bayu Skak yang dikutip delta3.co.id dari Instagram @moektito, diakses pada 21 Agustus 2022.

Dia juga mengaku sudah memperhitungkan hal tersebut dari awal proses pembuatan serial Lara Ati.

Bayu Skak pun sudah siap dengan konsekuensi itu dan bakal menerjang rintangan.

“Dan aku pikir cuma ada 1 jalan yaitu bisa menerjang semua dan berjuang semaksimal mungkin (kalimat sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia),” tulisnya.

Bayu Skak mengakui bahwa selama 4 hari tayang di SCTV dan Vidio. LokaDrama Lara Ati telah menduduki posisi rating nomor 7.

“Sudah hari ke-4 LokaDrama Lara Ati tayang dan sekarang sudah masuk peringkat ke-7 rating tayang nasional (sudah diterjemahkan dari aslinya),” imbuhnya.

“Tapi kabarnya akan diberhentikan dan terpental ke jam sekolah dan jam kerja (sudah diterjemahkan dari aslinya),” sambungnya.

Baca Juga:  Bintang Emon soroti CCTV kasus tewasnya Brigadir J hingga sentil Kejaksaan RI, netizen: Nyali lu gede banget

Bayu Skak ungkap para pemain dan kru sudah maksimal

Sosok yang ikut andil besar menggarap film Yoh Wes Ben ini juga mengungkapkan bahwa semua pemain merupakan talenta terbaik dan berbakat.

Bahkan mereka juga sudah maksimal memainkan perannya masing-masing. Tak hanya pemain saja, Bayu Skak juga mengakui bahwa kru yang bertugas sudah menunjukkan performa terbaiknya.

“Pemain yang ada di LokaDrama itu sebagian besar orang daerah. Sudah memberikan yang terbaik, begitu juga dengan krunya(sudah diterjemahkan dari aslinya),” tulisnya.

Bayu Skak minta dukungan penonton

Akibat Lara Ati terancam terpental atau pindah jam tayang, Bayu sampai memohon dukungan pada seluruh pemirsa.

“Jika sudah begini aku mau bilang ke kalian semua. Kalau tidak keberatan, aku minta dukungan penuh ke kalian semua (sudah diterjemahkan dari aslinya),” tulis Bayu.

“Jangan sampai terlewatkan, setiap hari nonton Lara Ati jam 21.25 WIB di SCTV atau Vidio ya rek (sudah diterjemahkan dari aslinya),” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.