Dikenal sebagai Ratu Nyinyir, berikut profil lengkap Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi17_ofc)

delta3.co.id – Nikita Mirzani, merupakan artis, model, presenter sekaligus pengusaha berkebangsaan Indonesia, di mana menjadi sosok terkenal akan sisi kontroversialnya yang membuat heboh publik dan menjadi incaran banyak media.

Di bagian ‘kesan negatif’ pada dirinya bukanlah hanya satu atau dua kali, namun terhitung sudah ada belasan bahkan puluhan kasus yang pernah menimpa dan melibatkan Teh Nikita.

Baik, langsung saja tak usah berlama-lama daripada bikin kalian sahabat Hopers jadi kepo. Berikut tim Hops ID akan menjelaskan profil Nikita Mirzani.

Profil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, memiliki nama asli Nikita Mirzani Mawardi, lahir di Jakarta pada tanggal 17 Maret tahun 1986. Dia memiliki dua keturunan yang berbeda. Yakni Betawi dan Minangkabau.

Wanita yang biasa disapa dengan nama Nikmir ini, merupakan anak ke-2 dari empat bersaudara dan itu laki-laki semua. Kakak pertamanya bernama Edwin Augustinus Ray dan kedua adiknya bernama Pedro Adrian dan Lintang Fajar Gemuruh.

Selain memiliki saudara kandung, ternyata ada satu kakak angkat perempuan, yang bernama Amelia Natadiputra.

Walau ditemani banyak kakak dan adik yang harmonis. Nikita, adalah anak yatim piatu, ayahnya bernama Mawardi meninggal pada tahun 2014, sedangkan sang ibu bernama Julaelah, mendahului sang suami yang meninggal pada tahun 2009 lalu.

Memang, sebelum Nikita masuk ke dunia entertainment, dia tak pernah bertemu dengan sang ibu lagi.

Namun hal tersebut tidak membuatnya goyah dan akan terus berjuang untuk mimpinya berdiri di panggung hiburan serta melanjutkan hidupnya tanpa beban.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Geram Najwa Shihab Tidak Tanggapi Ocehannya Hingga Singgung Sosok Suami: Dianya Berani Gak?

Kehidupan Asmara Nikita Mirzani

Dalam kehidupan asmara, Nikita juga memiliki kehidupan dan lika-liku yang sulit tak tertembus. Dia pernah menikah di usia remaja yakni 20 tahun dengan suami bernama Nasseru pada tahun 2006 lalu.

Dari pernikahan pertama Nikita, lahir seorang anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry (2007). Wajahnya sungguh mirip dengan sang ibu.

Belum ada genap lima tahun sang anak, kedua pasangan manis ini, menyatakan berpisah pada tahun yang sama, dengan alasan ekonomi dan keuangan.

Setelah menjadi single mom bagi anak kesayangannya, Nikita berencana ingin mencari calon ayah baru untuk putrinya.

Nikita menjalin hubungan kasih dengan lelaki bule asal New Zealand, bernama Sajad Ukra dan menjadi suami keduanya yang menikah pada tahun 2013 sejak enam tahun perpisahaan dengan suami pertamanya.

Dengan Ukra, Nikita memiliki selisih usia yang jauh yakni 10 tahun. Belum juga ada momongan untuk calon adik bagi Laura, Nikita menggugat sang suami kedua pada tahun kedua tanggal pernikahan mereka yakni pada tahun 2015 lalu.

Alasannya, termasuk masih bisa dimaklumi, yakni tak bisa mencukupi nafkah batin dan merasa tidak ada kecocokan dalam dirinya.

Lewat tiga tahun dan berlalu menjanda untuk kedua kalinya. Nikita pergi menuju pelukan anak sang mantan menteri Abdul Latief bernama Dipo Latief. Mereka berdua melangsungkan pernikahan secara siri di kediaman sang suami pada tahun 2018.

Nikita dan Dipo awalnya nampak bahagia dimata publik dan menjadi contoh yang baik bagi kalangan, kandas juga di tahun setelahnya yakni 2019. Dipo berkata ‘Kita Pisah’ melalui voice note di WhatsApp dan Nikita pun terkejut.

Baca Juga:  Nikita Mirzani beberkan syarat agar bisa jadi ARTnya: Nggak boleh..

Sang perempuan pemain film Komedi Comic 8 ini, juga baru menyadari atau sedikit tertipu oleh sang mantan suami ketiga karena, dia adalah seorang duda beranak 4.

Bedanya pada suami ketiga ini, karena latarnya yang hebat dan pembagian hak asuh anak yang sulit. Nikita pun dibuat bingung karena putri kesayangannya harus berpindah tangan dan balik kembali.

Naas, Nikita dan Dipo berpisah secara sepihak tanpa kemauan keras untuk rujuk kembali.

Kasus Nikita Mirzani

Terlepas dari masalah pribadi antar dia, anak dan para mantan suaminya. Nikita juga dikenal sebagai sosok kontroversi dengan sejumlah artis, public figure, dan tokoh lain. Berikut ini beberapa kasus kontroversi Nikita Mirzani, dikutip dari Pikiran Rakyat pada 21 Agustus 2022.

1. Perseteruan dan saling jambak dengan pedangdut Dewi Perssik.

2. Sindiran terhadap tokoh agama Habib Rizieq.

3. Perseteruan dengan Selebgram Rachel Vennya.

4. Sindiran terhadap adik mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fuji.

5. Perseteruan dengan pengacara kondang Elza Syarief.

6. Sindiran terhadap Satgas Covid-19.

7. Perseteruan dengan artis dan YouTuber terkenal Baim Wong.

Tak hanya tujuh kasus di atas, namun masih banyak kasus kontroversi yang dilakukan Nikita Mirzani. ***

Artikel ini pernah tayang di Pikiran Rakyat dengan judul ‘Profil Nikita Mirzani, Artis Serba Bisa yang Selalu Banjir dengan Kontroversinya’

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.