Pengakuan oma soal kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule: Enggak ada yang salah

Tanggapan Oma soal Nathalie Hoslcher hamil anak kedua Sule (Kolase Instagram.com/@nathalieholscherofficial dan Tangkapan layar YouTube Insert Trans TV)

delta3.co.id – Oma Hetty Elizabeth memberikan tanggapan soal kabar Nathalie Holscher akan rujuk dengan komedian Sule.

Kabar tersebut berhembus setelah ada isu yang menyebut Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule.

Sehingga demi anak, banyak netizen yang berharap agar Nathalie Holscher dan Sule membangun rumah tangga kembali. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Oma soal Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule

Tak banyak tanggapan yang disampaikan Hetty Elizabeth ketika mendengar kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule hingga mereka dikabarkan akan rujuk.

Hetty menyerahkan sepenuhnya kepada Nathalie dan Sule yang menjalani. Kalaupun keduanya akan rujuk, Hetty tak akan melarangnya.

“Itu hak mereka kalaupun itu terjadi ya. Kita enggak pernah punya pandangan negatif, tidak ada tersirat sedikit pun, dalam hal ini pun enggak ada yang salah,” kata Hetty Elizabeth dilansir delta3.co.id dari YouTube Insert Trans TV pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga:  Berani! Usai dituding jadi orang ketiga, Riesca Rose minta Nathalie Holscher ketemuan: Jangan sampai kirim...

Bagi Hetty, semua keputusan yang akan dibuat Nathalie dan Sule nantinya sudah rencana Tuhan.

“Hanya waktu yang menentukan, ini sudah rencana Tuhan. Berpisah, terus besok-besok tahu tahu kembali lagi,” tuturnya.

Yang terpenting bagi Hetty, ibunda Adzam Adriansyah Sutisna itu senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan.

“Saya pribadi saya doakan, artinya harus sehat dulu dan suka cita. Saya berdoa juga sama dia semoga kamu rezeki kamu diangkat setinggi-tingginya, banyak berkatnya,” ujarnya.

Jawaban Nathalie soal rujuk dengan Sule

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat menolak ketika ditanya Uya Kuya soal kemungkinan Sule akan mengajaknya rujuk kembali.

Saat itu, perempuan berdarah Belanda ini menegaskan bukan orang ketiga yang menyebabkan hubungan keduanya berpisah.

“Enggak (ada kesempatan Sule balik lagi), enggak ada (orang ketiga). Minta maaf apa? Aku juga ada banyak salah, aku pun pasti minta maaf,” ungkap Nathalie.

Baca Juga:  Usai dugaan selingkuh mencuat, Riesca Rose dihujat netizen: Sule dan Nathalie Holscher malah lakukan hal ini

Setelah resmi cerai, Nathalie Holscher dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria oleh netizen. Salah satunya dengan Frans Faisal lantaran keduanya sempat membuat konten bersama.

Momen kebersamaan Marissya Icha dan Frans Faisal (Tangkapan layar YouTube frans faisal)

“Itu di vlog netizen lihat Adzam digendong sama Frans. Terus pada dijodoh-jodohin, sekarang lagi ajang perjodohan aku enggak ngerti,” ujarnya.

Begitupun ketika Nathalie Holscher meminta doa kepada Ustaz Kasif Heer. Padahal posisinya, Ustaz Kasif Heer sudah memiliki seorang istri.

Nathalie Holscher pun merasa heran dengan banyaknya netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa pria.

“Kemarin sama pak ustaz juga kan, minta pak ustaz doain Adzam dijodohin sama pak ustaz kan pa ustaz sudah punya istri,” pungkas Nathalie Holscher. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.