Mewah! Jessica Iskandar siap tempati rumah barunya di Bali bulan depan

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

delta3.co.id – Jessica Iskandar terkenal sebagai artis multitalenta yang sering wira-wiri di berbagai acara televisi dan film.

Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil Jedar ini tampil di berbagai acara televisi bukan hanya sebagai aktris saja namun juga terkadang menjadi host diberbagai acara.

Tak sampai disitu, Jessica ternyata juga menggeluti dunia bisnis, mulai dari bisnis kosmetik, pakaian hingga makanan dan minuman.

Dan salah satu bisnis mobilnya yang membuat namanya kini ramai dibicarakan publik karena mengalami kasus penipuan yang membuat dirinya rugi hingga capai Rp10 Miliyar.

Kendati demikian Jessica Iskandar saat ini tengah membangun rumah mewahnya di pulau Dewata Bali.

Dikabarkan bahwa pembangunannya saat ini sudah hampir selesai bahkan barang-barang dan perlengkapan rumahnya yang di Jakarta kini sudah hampir delapan puluh persen sudah di Bali.

Baca Juga:  Gak disangka! Nagita Slavina siap ceraikan Raffi Ahmad jika sang suami ketahuan lakukan hal ini: Kalau aku...

Bahkan saat ini keluarga dan juga timnya sudah berada disana menunggu kesiapan rumah barunya untuk ditempati.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Jessica Iskandar lewat kanal Youtubenya pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Dalam unggahan tersebut Jessica Iskandar tampak membagikan beberapa kegiatannya keluarganya di Bali.

Salah satunya yaitu kegiatan El Barack Alexander anak pertama Jessica Iskandar yang sedang belajar memainkan alat musik piano.

Dalam kesempatan itu Jessica Iskandar juga menyampaikan perihal persiapan perpindahan dan gambaran rumah baru yang sedang ia tunggu-tunggu kesiapannya.

Rumah mewah Jessica Iskandar di pulau Dewata Bali itu nantinya memiliki kurang lebih tiga lantai.

Hal tersebut disampaikan oleh Jessica sendiri karena saat ini pembangunan sedang menyelesaikan bagian lantai tiga dan pemasangan pintu-pintu.

Baca Juga:  Sandiaga Uno soal misi membangun 'Bali baru': Anggaran Rp11,7 T hingga target investasI 2024

“Iya mulai pindah ke rumah baru karena udah mulai pasang-pasang pintu, trus sekarang lagi dibikin lantai tiga dibikin deck gitu,” ungkap Jessica Iskandar dikutip delta3.co.id pada 21 Agustus 2022 dalam kalan YouTube Jessica Iskandar.

Jessica juga menggambarkan bahwa di lantai tiga nantinya terdapat sebuah kolam renang dan sedang tahap pembangunan.

Ia juga menyampaikan bahwa keluarga besarnya kemungkinan akan segera pindah ke rumah barunya tersebut pada bulan September mendatang.

“Kira-kira September akhir kali ya kita pindah ya,” sambung ibu dari El Barrack ini.

Jessica memperkirakan bahwa dirinya dan keluarganya akan segera menempati rumah baru tersebut sekitar dua bulan lagi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.