Sukses bikin penonton makin candu, begini pesan serial Lara Ati untuk generasi muda

Serial Lara Ati ternyata punya pesan mendalam untuk generasi muda (Instagram @laraati)

   

delta3.co.id – Serial Lara Ati kini turut menghiasi  sinema tanah Air. Bahkan kehadirannya selalu dinantikan para penonton.

Ya, serial Lara Ati sudah mulai tayang di SCTV dan Vidio pada 15 Agustus 2022 dan hadir di tengah-tengah pemirsa pada pukul setengan sepuluh malam.

 Serial ini disambut dengan antusiasme penonton yang tinggi, hingga banjir komentar positif di Instagram Base.ID.

Namun, ada pula yang berkata bahwa alur cerita serial Lara Ati biasa saja. Serial ini menceritakan realita yang dihadapi anak muda zaman sekarang dan biaa ditonton semua genre usia.

Ditambah dengan logat Jawa khas Surabaya yang medok membuat serial ini kocak, dekat dengan keseharian publik, dan selalu dinanti.

Di balik suksesnya serial Lara Ati, ada sebuah pesan mendalam yang harus diingat dan dijadikan penyemangat bagi generasi penerus bangsa.

Sebelum loka drama khas logat Jawa tayang, tepatnya pada 13 Agustus 2022. Sebuah pesan singkat tersemat dan diunggah di Instagram @laraati dan @fridaykillerco.

Baca Juga:  Luna Maya teriak kesakitan hingga dilarikan ke rumah sakit, warganet: Drama..

Adapun pesan tersebut adalah pentingnya menjadi diri sendiri dalam berkarya untuk meraih mimpi dan masa depan.

Penggalan pesan singkat ini diungkap oleh Bayu Skak, pemeran Joko sekaligus sutradara serta penulis skenario serial Lara Ati.

Kabe uwong ngomong urip iku wes ono dalane (orang bilang hidup itu sudah adaSemua),” ucap suara pria yang terlupakan Bayu Skak dalam video pendek dalam Instagram @laraati dan @fridaykillerco, diakses delta3.co.id pada 21 Agustus 2022.

Aku wes nyobo nglakoni (Aku udah coba ngelakuin). Opo jare wong-wong (Apa yang diucapkan oleh orang-orang),” ujarnya.

Bahkan dia juga menambahkan kalau dirinya sudah berusaha keras serta mendengarkan saran banyak orang.

Aku wes usaha (Aku sudah berusaha), aku wes ngrungokake sak kabehe uwong (udah dengerin semua orang),” ucapnya.

Baca Juga:  Boy William batal nikah! Keluarga sebut dirinya tidak punya masa depan hingga bikin malu, Boy: Awalnya gue...

Yo wong tuwaku,konco-koncoku, pacar, sampek tonggo kiwo tengenku (sampai tetangga sekitarku),” sambungnya.

Namun bagi Joko yang diperankan Bayu Skak tidak semua perkataan orang harus dituruti. Apalagi kalau tidak sesuai bakat atau keinginan, malah akan menyiksa diri sendiri.

Padahal berkarya dan menggapai mimpi sesuai dengan kemampuan, bakat, keinginan diri kita sendiri itu penting.

Nganti aku lali (sampai aku lupa), gak ngrungokake awakku dewe (sampai aku tidak mendengarkan diriku sendiri), padahal iku sing luwih penting (padahal itu yang lebih penting),” tulisnya.

Karena hidup ini kita yang menjalankan, bukan orang lain. Jadi lebih baik melakukan apa pun sesuai kemauan dan kemampuan kita.

Iki uripku (Ini kemungkinan), Iki dalanku (ini jalanku), aku bakal nglakonisesuai kekarepanku (aku akan ngelakuin sesuai yang aku mau),” tandasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.