Pernah pacaran sama bule beragama Islam, Axel Matthew Thomas kesal dikritik netizen

Axel Matthew Thomas pernah pacaran sama bule beragama Islam dan diprotes netizen (Kolase Instagram.com/@axelmatthewthomas_new dan Tangkapan layar YouTube Axel Matthew Thomas)

delta3.co.id – Axel Matthew Thomas memutuskan untuk tidak mengumbar kisah cintanya dengan sang pacar.

Hal tersebut karena Axel Matthew Thomas sudah pernah memiliki pengalaman kurang menyenangkan ketika mengumbar kisah asmara.

Salah satunya saat menjalin hubungan pacaran dengan perempuan bule yang beragama Islam. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Axel Matthew Thomas pacar

Kisah asmara aktor Axel Matthew Thomas kini lebih tertutup. Kakak Valerie Thomas ini sebelumnya pernah mengumbar kisah cinta saat menjalin hubungan pacaran dengan dua mantan kekasihnya.

“Hubungan gue sama pacar gue sekarang, gue tuh sudah pernah pacaran sama pacar gue yang dulu-dulu. Dan gue publish di sosial media,” kata Axel Matthew Thomas dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube-nya pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Saat banyak mengunggah momen kebersamaan dengan mantan kekasihnya, Matthew merasa terganggu dengan komentar dari netizen.

“Itu menurut gue agak terganggu dulu ya,” tuturnya.

Belajar dari pengalaman masa lalu, anak Jeremy dan Ina Thomas ini memutuskan untuk tidak mengumumkan siapa kekasihnya sekarang.

Baca Juga:  Jujur! Putri Delina mendadak curhat sambil nangis ngaku tak suka dengan pacar Rizky Febian yang ini karena...

“Makannya sekarang gue udah setahun pacaran sama pacar gue sekarang ini. Gue enggak publish di sosial media pacar gue siapa,” ujarnya.

Dengan begitu, Matthew lebih nyaman menjalin hubungan dengan perempuan pujaan hatinya hingga sudah satu tahun pacaran.

“Alasannya karena gue lebih damai sama dia. Gue lebih ada pembicaraan yang mendalam,” katanya.

“Karena gue sama dia bisa ngomongin bisnis, apa segala macam di meja makan tanpa ada urusan orang lain,” sambung dia.

Pernah pacaran sama bule beragama Islam

Penjelasan itu disampaikan Matthew saat mengundang Thariq Halilintar, kekasih Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Oleh karena itu, Matthew penasaran dengan bagaimana Thariq dan Fuji menyikapi komentar netizen terkait hubungan keduanya.

Pasalnya yang Matthew tahu, netizen justru yang lebih banyak mengatur hubungan yang dijalin pasangan yang akrab disapa Thofu tersebut.

“Lo sama Fuji kan kerja bareng, kalian juga kerja, kalian juga pekerja seni. Lo publish itu di sosial  media apa yang gue lihat di konten lo, netizen kan suka ngatur-ngatur rasanya gimana?,” ungkap Matthew.

Axel Matthew Thomas (Tangkapan layar YouTube Axel Matthew Thomas)

Axel Matthew Thomas yang merasa tak seterkenal Fuji dan Thariq saja mengaku terganggu dengan banyaknya netizen yang melontarkan komentar negatif terkait hubungan Matthew dengan pacarnya dahulu.

Baca Juga:  Intip harga tas emas Syahrini yang dibawa-bawa sampai ke Tokyo, bikin netizen melongo

“Gue saja yang enggak sefemous kalian saja dulu gue pacaran sama dua cewek itu aja gue terganggu banget,” tuturnya.

Terlebih saat menjalin hubungan pacaran dengan perempuan asal Russia yang berbeda agama dengan Matthew.

Pacar bulenya dulu beragama Islam, sementara Matthew sendiri diketahui memeluk agama Katolik.

“Satu lagi pacar gue di UK dia belum pernah ke Indonesia seumur hidup, pas sama gue baru ke Indonesia. Dia dari 9ribu ke 40ribu followersnya orang Indonesia semua,” jelas Mattew.

Kata Matthew, banyak netizen yang protes terkait hubungan dengan perempuan bule yang kini sudah putus itu.

“Dan itu sangat mengganggu karena mereka kayak ‘ngapain sih lo sama bule ini, lo kan beda ras, beda agama’, cewek gue bule dulu orang Russia tapi Muslim,” pungkas Axel Matthew Thomas. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.