Selain Atta Halilintar, ternyata baby Ameena juga dilarikan ke rumah sakit

Atta dan Ameena (Instagram @attahalilintar)

delta3.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Atta Halilintar. Diketahui suami Aurel Hermansyah tersebut mengalami demam tinggi yang tak angsur menurun selama 24 jam.

Setelah dibujuk oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun mau diantar k erumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan dari dokter.

Terlihat begitu lemas, hingga hanya mampu berbaring kondisi Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah khawatir hingga terlihat begitu panik.

Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan dokter, ternyata Atta Halilintar terkena demam berdarah hingga harus mendpatkan perawatan di rumah sakit.

“Guys ternyata abang tadi, barusan dokternya udah telepon, ternyata abang kena DBD dan dia harus dirawat (di rumah sakit). Tapi dia bandel, gak mau dirawat. Ada yang bisa bantu aku gak buat bilangin ke abang biar mau dirawat? ” ucap Aurel Hermansyah yang sangat mengkhawatirkan suaminya, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube AH pada 21 Agustus 2022.

Baca Juga:  Fuji tak termasuk dalam kriteria calon mantu Geni Faruk? Netizen ramai sarankan mundur dari Thariq Halilintar

Namun, Anang Hermansyah yang berhasil ditemui oleh awak media mengungkapkan bahwa memang benar Atta Halilintar kini tengah berada di rumah sakit.

Begitu juga dengan cucunya Ameena yang juga menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Rupanya Ameena tengah mengalami gatal-gatal namun tidak berbahaya. Pemeriksaan Ameena di rumah sakit juga merupakan pemeriksaan rutin.

“Enggak kayaknya itu cek rutin aja,” ucap Anang Hermansyah pada awak media saat ditanya perihal cucunya yang dilarikan ke rumah sakit, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Official Nit Not.

Begitupun Anang Hermansyah menegaskan jika gatal-gatal yang dialami cucunya tidak berbahaya. Dan hal tersebut sebenarnya wajar dirasakan anak kecil karena miliki kulit yang masih sensitif.

Baca Juga:  Gen Halilintar rayakan ulang tahun Qahtan Halilintar, Fuji tak diundang?

“Oh enggak berbahaya itu, biasakan anak kecil kalau digigit nyamuk atau apa. Enggak, enggak ada yang berbahaya,” tegasnya.

Mendengar kabar Atta Halilintar dan Ameena sama-sama jalani pemeriksaan dan perawatan dokter, netizen pun mendoakan agar keluarga tersebut selalu sehat.

“Pokoknya sehat selalu ya buat keluarganya AH dan keluarganya asik,” komentar netizen.

“Semoga papata lekas sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya terutama bisa memeluk dan menggendong ameena…ga tega lihat mata si kecil Ameena sendu memandang papanya yang tergolek sakit…doa terbaik selalu untuk keluarga kecil kesayangan,” tulis netizen di kolom komentar.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.