Meskipun semakin tak percaya dukun, Denise Chariesta akui ilmu Kebal Malu

Denise Chariesta semakin tak percaya dukun namun yakini ilmu kebal malu (Instagram @denisechariesta91)

delta3.co.id – Kisruh yang terjadi antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin belakangan ini membuat para dukun buka suara karena merasa tak terima dengan tudingan negatif atas profesinya.

Beberapa dukun bahkan tampil dalam podcast artis untuk memberi klarifikasi terkait aktivitasnya yang tidak seperti dituduhkan Pesulap Merah melalui podcast Denise Chariesta.

Dalam acara tersebut Denise Chariesta juga meminta sang dukun untuk membuktikan keahliannya, salah satunya adalah ilmu kebal.

Namun alih-alih terpukau dengan ilmu kebal sang dukun, mereka malah dipermalukan Denise karena triknya terungkap.

Tak berselang lama, setelah pertemuan dengan para dukun tersebut, Denise yang awalnya tak percaya dukun malah semakin tak meyakini praktek perdukunan.

“Tadinya gue ngga percaya dukun kan, tapi setelah persatuan dukun Indonesia itu dateng ke podcast gue semalem, gue sekarang jadi makin ngga percaya lagi sama dukun,” ucap Denise Chariesta.

Baca Juga:  Usai resmi cerai, konon Sule akan nikahi Riesca Rose, netizen: Doa yang terbaik

Bahkan ia merasa geli ketika sang dukun terus saja membawa-bawa nama Tuhan padahal sang pengacara telah melarangnya karena hanya akan tidak dipercaya masyarakat.

“Trus gue masih teringet inget sama kemaren pas podcast, dukun dukunnya kan bawa bawa agama mulu ya kan. Dikit dikit tiap ngomong sekata, ada ngomong demi Allah-nya, udah sampe ditegor sama pengacaranya sendiri,” ujar Denise.

“Pengacaranya sendiri si Firdaus tuh, si Firdaus ngomong ‘udah jangan demi Allah demi Allah mulu, nanti orang nggak percaya’, tapi tetep aja dukunnya bandel, dukunnya tetep ngomong demi Allah demi Allah mulu,” lanjut Denise.

Ia bahkan memberi pesan kepada para dukun agar tak membawa nama Tuhan dan agama untuk mencari uang.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting berikan harapan dan dukungan untuk Ruben Onsu: Kalo bisa minum madu tiap pagi

Namun, yang menggelikan ada seorang dukun yang mengakui bahwa ia melakukan praktek menjual agama untuk mencari uang yang membuat Denise meyakini jika para dukun memang memiliki ilmu kebal yaitu ‘Kebal Malu’.

Denise juga dibuat keheranan ketika sang dukun memintanya untuk membuktikan ilmu kebal dengan menusuk jarum kepada dirinya yang jelas-jelas tak memiliki ilmu tersebut.

“Dia tak maulah (ditusuk), dia bilang ‘ayo sawengan’ artinya sendiri sendiri gue tusuk, dia tusuk. Ih kan yang kebal dia, gua mah kagak ada ilmu kebal. Gua mah percaya Tuhan,” tegas Denise seperti, dikutip delta3.co.id dari YouTube Sahabat Alstro pada 21 Agustus 2022.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.