Kini giliran Ashanty yang meminta Thariq Halilintar segera halalkan Fuji: Kamu tadi tunangan?

Keluarga Thariq Halilintar kurang setuju jika ia pacaran termasuk dengan Fuji (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Beredarnya foto Thariq Halilintar yang diduga melamar Fuji ternyata bukan hanya menggemparkan warganet saja.

Kemunculan foto tersebut juga mengundang tanda tanya besar di dalam keluarga. Jika sebelumnya Haji Faisal mengaku belum mengetahu adanya foto tersebut, kini Ashanty pun ikut mempertanyakan kebenaran dari unggahan Thariq Halilintar.

Sempat banjir dukungan, namun tak sedikit juga yang mencibir keduanya. Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fuji memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Diketahui pula dalam unggahan terbaru Thariq Halilintar di kanal Youtubenya, dirinya tengah mengunjungi salah satu took kue milih Ashanty yang berada di Mall Pondok Indah.

Setelah sibuk bekerja, Thariq Halilintar menyempatkan hadir dalam acara pembukaan toko kue tersebut. Atta Halilintar hingga Aurel Hermansyah pun turut hadir untuk mencoba beberapa menu terbaru.

Baca Juga:  Fuji dan Thariq Halilintar mendadak pergi ke Singapura, ternyata ingin lakukan ini...

Tak ditemani Fuji, Thariq datang seorang diri. Namun, terlihat dirinya menghubung sang kekasih melalui sambungan video call.

 

Fuji pun diketahui tengah disibukan dengan pekerjaanya, dan hanya menitip kue dari toko Ashanty tersebut.

“Bun Fuji nitip boleh gak sih?,” tanya Thariq Halilintar pada Ashanty yang tengah duduk di depannya, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Thariq Halilintar pada 21 Agustus 2022.

Tentu saja Ashanty meminta untuk disiapkan menu yang dianggap paling enak untuk kekasih Thariq tersebut.

Keduanya pun duduk bersama, hingga Ashanty mengajukan sebuah pertanyaan pada Thariq perihal unggahan foto yang diduga banyak orang merupakan momen Thariq melamar Fuji.

Ashanty minta Thariq Halilintar segera halalkan Fuji (Youtube Thariq Halilintar )

“Kamu tadi tunangan?” tanya Ashanty pada Thariq Halilintar. Thariq pun menjawab pertanyaan Ashanty dengan cepat.

Baca Juga:  Dingin! Respons Geni Faruk saat ditanya soal isu tak restui hubungan Thariq Halilintar dan Fuji: Lihat aja..

“Tapi direstuin kan bun?” tanya balik Thariq pada Ibunda Arsy Hermansyah yang tengah duduk persis di depannya.

“Iyalah, biar halal cepet,” jawab Ashanty. Thariq pun menjawab dengan candaan bahwa dirinya akan segera mengurus keperluan untu mengahalalkan Fuji.

“Ya udah aku mau urus dulu,” pungkasnya sambil berpamitan kepada Ashanty yang justru tertawa mendengar jawaban Thariq Halilintar.

Netizen pun kompak mendukung Thariq Halilintar untuk segera menghalalkan Fuji, hingga mendo’akan pasangan tersebut selalu bahagia.

“Bang Thor jadilah pelengkap dalam hidup Uti, jadilah laki-laki yang selalu bisa melindungi Uti. Sayangi Uti sepenuh hati. Doaku semoga Thofu selalu langgeng hingga kepelaminan amiiin, bahagia selalu thofu kesayangan,” komentar seorang netizen.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.