Jarang diketahui, ini ternyata usaha yang dilakukan Frans Faisal untuk dekati Nathalie Holscher

delta3.co.id – Heboh Nathalie Holscher yang kini dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Hal tersebut kian mencuat ke permukaan.

Pasalnya, belum lama ini, publik mendapati Nathalie Holscher kini saling memberi semangat dengan Frans Faisal. Bahkan terang-terangan di Instagram.

Bukan hanya itu saja, Frans Faisal bahkan kini makin lengket dengan Adzam, anak Nathalie Holscher. Tampak dari seringnya mereka membuat konten bersama.

Yang terbaru, kedekatannya dengan Nathalie Holscher kini dilalui Frans Faisal melalui adiknya, Nadya Holscher.

“Hai, Kak, makasih loh, udah follow aku… Uhukkk,” kata Nadya Holscher, dilansir delta3.co.id dari akun Instagram Frans Faisal.

Tanpa ragu, tangkapan layar bukti bahwa Frans Faisal kini mengikuti keluarga Nathalie Holscher di Instagram pun diunggah balik olehnya.

Meski demikian, yang dipertimbangkan, adalah pernyataan dari Haji Faisal yang merupakan ayah dari Frans Faisal. Menurutnya, harapan besar bahwa dirinya memiliki menantu yang bisa diarahkan.

Baca Juga:  Menang hak asuh Gala Sky dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal incar kursi di legislatif: Apa salahnya?

“Intinya, ya, bagi saya, kalau perempuan itu, katakanlah, yang bisa diajak, diarahkan, mau diberi pandangan, itu saja yang paling penting, sih,” kata Haji Faisal, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 21 Agustus 2022.

Lebih lanjut, orang tua Frans Faisal memberi spesifikasi terkait harapan akan masa depan yang bakal jadi calon menantunya tersebut. Menurutnya, besar harapan untuk punya menantu yang mau mendengar, dengan kata lain, egonya tidak tinggi.

“Perempuan itu, ya harus baik, cuma yang penting, jangan terlalu tinggi egonya. Jadi, asal mau mendengar, mau diberi masukan, Insya Allah, siapapun, bagi bapak, sih, cocok-cocok aja,” katanya lagi.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.