Netizen parodikan Jindan yang ngaku cicit mbah Priok: Yang ngajarin jin maen TikTok itu nenek saya ya!

Netizen parodikan Jindun, dukun yang mengaku cucu mbah Priok (Kolase Instagram @lambegosiip)

delta3.co.id – Perselisihan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah beberapa waktu belakangan ini membuat beberapa dukun angkat bicara.

Bahkan secara terang-terangan para dukun yang tak terima dengan tudingan Pesulap Merah atas profesinya mencoba memberikan klarifikasi terkait aktivitas perdukunannya selama ini.

Baru-baru ini para dukun juga tampak hadir dalam beberapa podcast artis, diantaranya podcast dr. Richard Lee hingga Denise Chariesta dalam rangka pembuktian kesaktiannya.

Namun alih alih mendapat simpati netizen, salah seorang dukun malah menjadi bulan-bulanan karena mengaku seorang Habib hingga cicit mbah Priok dan memiliki ilmu kebal.

Dalam kanal YouTube Sahabat Alstro yang dikutip delta3.co.id pada 21 Agustus 2022, netizen tampak geram dengan ulah Habib yang diketahui bernama Jindan tersebut.

Dalam keterangannya, Jindan mengaku jika dirinya memiliki ilmu kebal peluru dan tak bisa ditusuk oleh peniti.

Baca Juga:  Apa Arti SJW? Kata Viral yang Sering Dikaitkan dengan Netizen Penolak Citayam Fashion Week di Medsos

Salah seorang netizen menyindir sikap arogan yang ditampakkan Jindan dengan memparodikan gayanya ketika berbicara yang membuat netizen terpingkal.

“Saya ini cicit mbah priok ya, Priok nasi. Jadi istilah kata saya itu profesinya anti tembak, saya kalau ditembak itu nggak mempan, karena saya tolak, kamu terlalu baik untuk aku,” ucapnya.

Ia kemudian menambahkan jika dirinya tak bisa tertusuk jarum, hingga berkelakar bahwa sang nenek mengajarkan Jin cara bermain TikTok.

“Jadi jikalau ente nggak percaya, jarum mana jarum, itu kalau ada jarum saya tusuk ngga luka, cuman bolong aja dikit ya. Ente ya kadang-kadang ya, nenek saya tu yang ngajarin Jin, yang ngajarin jin maen TikTok itu nenek saya ya. Ente kadang-kadang!,” lanjutnya.

Ia kemudian memberi ancaman dan tantangan kepada Pesulap Merah hingga Deddy Corbuzier yang semakin membuat warganet tertawa geli.

Baca Juga:  Punya bekingan kuat, Pesulap Merah sebut Gus Samsudin banyak drama dan butuh viewers

“Jadi buat Pesulap Merah ya, saya tantang adu tembak jarak dua hektar ya, pelurunya pake gotri ya, gotri, go four, go five atau Gojek atau Gotik kalo bisa, goyang itik. Pelurunya 900 HVS dijilid warna merah ya, jadi kalau banyak alasan, ngga mau ini itu segala macam, Deddy Corbuzier di ring sama saya,” ucap netizen tersebut.

Video yang diunggah kembali dalam kanal YouTube Sahabat Alstro pada 20 Agustus 2022 tersebut bahkan dikomentari oleh netizen Malaysia yang kagum dengan kejelian masyarakat Indonesia.

“Saya dari Malaysia kagum dengan nitizen Indonesia..cerdas dan pintar menilai mana yg benar mana salah..semoga Allah melindungi penegak kebenaran pesulat merah,” ucap salah satu netizen luar negri.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.