Habis kesabaran! kelakuan menjengkelkan Nathalie Holscher saat hamil besar bikin Sule naik pitam: Sana pusing…

Kelakuan menjengkelkan Nathalie Holscher bikin Sule naik pitam. (Kolase Instagram @nathalieholscher/@ferdinan_sule)

delta3.co.id – Meskipun rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi bercerai, tetapi cerita perjalanannya tak ada habisnya. Salah satunya ada momen di mana kelakuan mantan istri begitu menjengkelkan.

Pasalnya walau Nathalie Holscher tengah hamil besar, kelakuan yang menjengkelkan ini berhasil bikin Sule naik pitam.

Nathalie Holscher memang tipikal orang yang tak bisa diam begitu saja. Naluri ibu rumah tangganya yang ingin beberes rumah membuat Sule merasa kesal. Tak ayal kelakuan menjengkelkan itu membuat suami terpancing naik pitam.

Bagaimana tidak, Nathalie ngotot ingin beberes kamar meski waktu sudah menunjukan dini hari. Waktu di mana normalnya orang rumah tengah terlelap tidur.

Meski tengah hamil besar, Nathalie begitu antusias untuk beberes ruangan yang akan digunakan untuk kamar Adzam kelak.

Baca Juga:  Nathalie Holscher dikabarkan menikah dengan Frans Faisal, cek faktanya di sini

Dengan dibantu oleh dua adiknya, asisten pribadi Sule hingga beberapa asisten rumah tangga, pekerjaan itu pun menjadi cepat beres dan lebih ringan.

Sule mendadak naik pitam

Menyaksikan orang hilir mudik masuk ke kamar pribadinya untuk mengambil barang, lama kelamaan Sule pun merasa kesal hingga naik pitam gegara habis kesabaran.

“Siang harusnya kamu beres-beres malem terus,” kata Sule, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube SULE FAMILY pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Aku siang tidur, nggak ada waktu gitu,” sanggah Nathalie.

“Iya bangun, harusnya siang. Kalau tengah malem gini, jadinya begadang lagi nantinya. Iya siang tuh jangan tidur terus. Siang tuh aktivitas, olahraga, ke anaknya juga jadi bagus, ini malah tidur,” tutur Sule.

Baca Juga:  Terlihat santai dituding dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: cuma Marissya Icha di hati karena...

Kekesalan Sule tak hanya berhenti di situ saja, suami Nathalie itu juga dibuat kepusingan saat melihat karyawannya tengah beres-beres di jam yang tak seharusnya.

“Banyak banget coba, belum beres ini sampe pagi, sekarang udah jam 3 pagi coba bayangin. Coba ngapain lagi itu ibu, heuh,” ungkap Sule yang naik pitam.

Namun sayangnya meskipun suami sudah mulai naik pitam, Nathalie malah larut dalam keasyikan beberes kamar untuk Adzam.

“Lain kali kalau mau beres-beres begini akunya lagi di luar. Jangan akunya lagi ada di sini, jadinya pusing. Sekarang apa? Dari kemaren, ngapain aku lihat cuma begini doang mondar mandir,” tuturnya.

“Telepon di Delep bilang PLN, putusin lampunya semua. Sana sana sana, pusing,” ujar Sule.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.