Terlihat santai dituding dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: cuma Marissya Icha di hati karena…

Frans Faisal akui yakin dengan Marissya Icha (Kolase Foto Instagram @marissyaichareal dan @nathalieholscher)

delta3.co.id – Kedekatan Frans Faisal dengan Marissya Icha memang sudah terlihat lama. Bahkan sejak mendiang sang kakak masih hidup, pria yang menekuni dunia bisnis ini sudah mengenalnya dengan baik.

Sampai akhirnya Frans Faisal dan Marissya Icha kerap bikin konten bareng, serta ada panggilan Ayank, maka netizen pun menduga keduanya jalin hubungan tak biasa.

Saat mereka dicap sebagai pasangan serasi, datanglah Nathalie Holscher yang mendadak akrab dengan Frans Faisal. Bahkan pernah terciduk kalau mantan istri kedua Sule ini memberikan semangat untuk Frans pakai emoticon love pada Insta story-nya.

Dari situlah lagi-lagi netizen semangat menjodohkan Nathalie dengan Frans. Meskipun begitu, lantas tak membuat Marissya Icha terbakar amarah. Justru ia terlihat santai seperti biasa.

Begitu juga dengan Frans yang tampak tak gegabah hadapi rasa penasaran publik. Lalu apa yang menyebabkan mereka begitu tenang hadapi hal itu? Simak ulasan berikut ini.

Perasaan jujur Frans Faisal pada Marissya Icha

Gonjang-ganjing kedekatan Frans dengan janda Sule tidak sampai bikin Marissya Icha bingung. Justru ia malah terlihat akrab dan hangat dengan Frans, kedua adiknya serta oma dan opah Gala Sky.

Baca Juga:  Sinis, Nathalie Holscher balas ucapan Rizky Febian soal diam adalah emas: Kalo ke-silent-an, suka dimanfaatin

Hal itu memang wajar karena Marissya Icha sudah tahu apa yang dipikirkan oleh Frans.

Karena sebulan lalu tepatnya pada 11 Juli 2022, Frans pernah podcast bareng Marissya yang mana putra kedua Haji Faisal ini mengungkapkan segala sesuatu dengan jujur.

Tepatnya saat Marissya bertanya tentang kesiapan Frans untuk menikah dalam waktu dekat.  Jawabannya bikin Marissya salah tingkah dan tersipu malu, hingga wajahnya terlihat memerah.

“Tergantung sinyalnya ini! Tergantung sinyal. Sinyal dari kamu (sambil menunjukkan kode tangan yang menandakan cinta),” ungkap Frans Faisal seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Cam On Entertainment yang diakses pada 20 Agustus 2022.

Seolah tak percaya dengan pernyataan Frans. Marissya mempertanyakannya kembali.

“Kamu serius?” tanya Marissya.

“He eh, jawab Frans sambil mengangguk dan tertawa.

“Nanti kita datangilah mama papa kamu gimana,” ucap Frans tegas.

Baca Juga:  Terbongkar! Karyawan Sule ngaku bakal dikasih uang jika berhasil bujuk Riesca Rose berbuat ini

Frans Mengaku siap nikah kapan saja

Sebagai perempuan yang lama dekat dengan keluarga Haji Faisal dan anak-anaknya tanpa terkecuali Frans, Marissya mengejar dengan pertanyaan yang sangat penting.

“Kamu siap nikah kalau sudah seperti apa?” tanyanya.

“Sebenarnya kalau soal nikah sudah siap sih aku. Cuma tergantung kehendak Allah,” kata Frans lugas.

Perkataan Frans lagi-lagi bikin Marissya hatinya meleleh dan tersipu untuk kedua kalinya. Sampai akhirnya dia bertanya juga tentang goals (tujuan) Frans ke depannya.

“Kalau untuk pribadi aku sih pengennya punya rumah. Biar nyaman nanti Ayank (panggilan Frans ke Marissya),” ujar Frans.

“Yang penting ada dulu lah rumahnya. Nanti kamu aja yang ngisi,” sambungnya.

Semakin merona dan salah tingkah Marissya bertambah bingung. Ia akhirnya bertanya seberapa tinggi keseriusan putra kedua Haji Faisal ini.

“Yakin mau sama aku? Nggak mau sama yang lain?” goda Marissya.

“Iya, karena unik diri kamu, ngeselin, udah umur sekian tapi tenaga oke,” ucap Frans sambil tersenyum lembut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.