Tegas! Nora Alexandra akan gugat cerai jika Jerinx lakukan hal ini, alasannya karena…

Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram @true_jrx)

delta3.co.id – Nora Alexandra mengakui akan mengambil sikap tegas dengan melayangkan gugatan cerai jika sang suami, Jerinx kembali melakukan kesalahannya lagi. Kesalahan yang dimaksud yakni, yang dapat membuat musisi asal Bali itu kembali masuk ke penjara.

“Karena akan ada layangkan gugatan jika sampe masuk ketiga kali (penjara),” kata Nora Alexandra dikutip delta3.co.id dalam podcsat di kanal YouTube Prost Club TV, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 12 November 1994 ini secara tegas apa yang dikatakannya yakni bukanlah ancaman untuk Jerinx. Hal ini dilakukan Nora Alexandra untuk kebaikan Jerinx. Nora tak ingin suaminya dipenjara lagi.

“Bukan ngancem, karena ‘kan untuk kebaikan dia, kita gak mau dia masuk lagi,” tegas Nora Alexandra.

Acara yang dipandu oleh Gofar Hilman itu Nora menyatakan dirinya sebagai penjamin agar Jerinx tak lagi berurusan dengan hukum

Baca Juga:  Duh! Fuji An makin dipepet Thariq Halilintar, Haji Faisal dan istri kompak tolak pernikahan sang putri

Lantas Gofar bertanya, bagaimana jika Jerinx kembali masuk penjara. Sontak, Nora Alexanra pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Ya jangan masuk, cukup di ranjang saja masuknya. Baru kawin lagi soalnya setelah dia bebas dari penjara,” kata Nora dengan tertawa lepas.

Tak sampai di situ, Nora Alexanra mengakui ia tak melakukan hubungan suami istri selama Jerinx berada di dalam penjara.

Diketahui, Jerinx mendekam dipenjara total kurang lebih selama delapan belas bulan lamanya. Tanpa sungkan, Nora Alexandra mengakui stamina Jerinx masih kuat dalam urusan ranjang.

Dikatakanya, saat Jerinx bebas dari penjara, yang dilakukan Nora Alexandra yakni memberikan kejutan kepada sang suami dengan menyiapkan pakaian dalam yang seksi.

“Dia masih strong, ya seginilah ya (pegang botol bir). Bercanda ya jangan diambil serius. Pertama kali yang Nora lakukan selain berdoa dan bersyukur, ya siapkan pakaian dalam yang seksi untuk menyambutnya,” katanya.

Baca Juga:  Masih sangat berpeluang berjodoh, begini usaha Thariq Halilintar yakinkan Gen Halilintar tentang sosok Fuji

Di sisi lain Nora Alexandra mengakui banyak perubahan diri dari sikap Jerinx setelah bebas dari hukuman penjara.

Kata Nora, Jerinx menjadi sosok yang lebih sabar dalam bertindak baik secara perilaku maupun tutur kata. Jerinx diakui Nora menjadi sosok suami yang kini dapat menghargai istirnya sendiri.

“Kalau dari Nora liat Jerixnk liatnya lebih sabar ya kayak lebih menghargai istri, sebelumnya dia kalau main sosial media itu sering emosi,” katanya.

“Emosinya itu bukan di komentar netizen, emosinya menjurus ke rumah tangga juga nah itu yang membikin Nora itu sempat membenci dia,” ungkapnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.