Terkait hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Fujianti, keluarga: Kurang setuju kalau pacaran

Keluarga Thariq Halilintar kurang setuju jika ia pacaran termasuk dengan Fuji (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Terkait kabar tidak mendapat restu dari keluarga soal hubungan asmaranya dengan Fuji Fujianti, Thariq Halilintar buka suara.

Sudah hampir 3 bulan sejak keluarga Gen Halilintar tiba di Indonesia, Thariq Halilintar belum membawa Fuji Fujianti bertemu keluarganya.

Dari pihak keluarga Gen Halilintar, sebenarnya belum ada pernyataan jikamereka tidak setuju. Namun, rumor tersebut memang santer terdengar di kalangan publik.

Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, ungkap alasan Fuji yang hingga saat ini belum ketemu keluarga besar Halilintar.

“Belum menghadap (keluarga). Sampai sekarang belum ketemu, tapi aku mau banget ketemuin, tapi belum ketemu aja,” kata kekasih Fuji, Thariq Halilintar di YouTube Axel Matthew Thomas, sebagaimana delta3.co.id mengutip dari lansiran Pikiran Rakyat pada 20 Agustus 2022.

Janji untuk ketemu sudah terucap, tetapi Thariq Halilintar hanya bisa berencana. Ketika menjelang hari H pertemuan tiba-tiba saja batal.

Baca Juga:  Ucap najis ke Rafael Adwel saat wawancara, netizen sebut Fuji kena star syndrome

“Kemarin sempat sudah janjian terus kayak somehow get cancelled. Mau ketemu tapi belum mau ketemu kali, ya,” imbuhnya.

Setelah disinggung soal pertemuan antara Fuji Fujiantu dan keluarga Halilintar, Thariq Halilintar kembali disinggung soal hubungannya yang sudah mengantongi restu atau belum.

Sejauh ini, Thariq Halilintar hanya bisa menilai kalau orang tuanya tidak pernah memiliki perbedaan pendapat soal hubungan asmara anak-anaknya.

“Setuju enggak setujunya, enggak tau sih. Aku udah cerita sekalian, aku bilang, aku sudah punya cewek, ini pilihan aku segala macam pengen ketemuin sama mama. Oh sure, kenalin aja sini segala macam, tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” jelasnya.

“Mereka sebenarnya nggak mungkin nggak setuju dengan pilihan anak-anaknya, tapi nggak tau ya di balik itu, mereka nggak pernah ngomong ke anak-anaknya misalkan mama nggak setuju kamu sama ini, dari aku dekat dengan cewek yang dulu, aku selalu cerita,” lanjutnya.

Baca Juga:  Disebut jadi mertua yang suka ikut campur, Victoria Beckham dikabarkan perang dingin dengan menantu

Tidak memiliki perbedaan pendapat dengan keluarga, bukan berarti Thariq Halilintar bisa melenggang bebas tanpa syarat dari kedua orang tuanya. Sebenarnya, ada hal-hal yang tidak boleh dilanggar untuk urusan asmara.

“Karena didikan agamanya kuat dari kecil, mereka kurang setuju kalau pacaran, jadi kalau sudah menuju mau nikah ya udah gitu gas,” ucap Thariq Halilintar.

Tak memungkiri, Thariq Halilintar berharap kalau kekasihnya dan keluarganya bisa bertemu segera. Meskipun sampai saat ini belum mendapat jadwal yang tepat.

“Semoga segeralah ya dipertemukan, karena aku mau banget nemuin, tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya, atau apa pun alasannya aku enggak tau. Ya mungkin mereka sibuk banget,” harapnya.

Soal kesiapan, Thariq Halilintar tegas dan siap mempertemukan kekasihnya, Fuji Fujianti bertemu keluarga besar Gen Halilintar jika kelak ingin bertemu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.