Padahal bucin maksimal, Fuji bongkar tabiat jorok Thariq Halilintar yang buat dirinya ilfeel

Fuji membongkar tabiat jorok yang dimiliki kekasihnya, Thariq Halilintar (Thariq Halilintar)

delta3.co.id – Nama anak perempuan Haji Faisal, Fujianti Utami atau Fuji belakangan ingin mendapatkan sorotan dari netizen.

Tidak dipungkiri mencuatnya nama Fuji seiring dengan meninggal dunianya sang kakak Alm. Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya Almh. Vanessa Angel.

Nama Fuji mulai banyak dikenal netizen karena kedekatannya dengan putra Alm. Bibi Ardiansyah dan Almh. Vanessa Angel, Gala Sky.

Kedekatan Fuji dan Gala Sky layaknya seperti tante dan keponakan mendapatkan perhatian lebih oleh netizen.

Ditambah dengan perseteruan hak asuh Gala Sky antara Haji Faisal dan ayah dari Almh. Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat sosok Fuji semakin digandrungi oleh netizen.

Kini, Fuji menjalin asmara dengan salah satu pria dari Gen Halilintar, keluarga besar Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar.

Baca Juga:  Dear netizen, berhenti serang Riesca Rose, kedua anaknya sakit sampai dilarikan ke rumah sakit ikut memikirkan

Kemesraan antara Fuji dan Thariq Halilintar bisa banyak ditemukan di akun sosial media masing-masing.

Tetapi suatu masalah menghampiri mereka, Thariq Halilintar memiliki tekad untuk menikahi perempuan yang bermain di film Bukan Cinderella belum mendapatkan restu dari keluarga besarnya, Gen Halilintar.

Diketahui sosok Fuji belum sepenuhnya diterima oleh Gen Halilintar yang tak seperti Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar.

Di Tengah polemik asmaranya, Fuji membeberkan kebiasaan Thariq Halilintar yang membuat dirinya ilfeel.

“Thariq itu jorok, kamu tuh suka ngupil” kata Fuji kepada Thariq di video pada kanal YouTube Fadli Faisal.

Fuji pun merasa kesal dengan kelakuan adik dari Atta Halilintar itu. Dirinya mengatakan pada suatu waktu mereka bertengkar, kebiasaan ngupil dari Thariq muncul kembali karena tidak ada yang mengingatkan.

Baca Juga:  Tak hanya Rizky Febian, Mahalini juga pasang badan bela Putri Delina

“Terus waktu itu kita pernah berantem, berantemnya agak lama kayak saling diem dieman gitu, dia kebiasaan ngupil lagi karena aku enggak pernah ngingetin dia,” ujar Fuji.

“Terus kalo enggak diingetin ganti baju dia bakal dari pagi sampai lusa pagi pakai baju yang sama,” sambungnya perihal kebiasaan jorok Thariq. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.