Rilis cover lagu, Mayang malah tuai hujatan netizen: Harus bawa-bawa ‘Vanessa Angel’ terus ya biar laku

Mayang  (Instagram @mayang.lucyaana)

delta3.co.id – Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel kembali mendapat hujatan dari netizen.

Hal itu bermula saat ia merilis sebuah cover lagu yang pernah hits dari ST12 berjudul Saat Terakhir.

Tante dari Gala Sky Andriansyah itu tampak anggung mengenakan dress putih. Wajahnya terlihat penuh dengan make up dalam video klip yang baru rilis Jumat, 19 Agustus 2022.

Melalui video klip itu, Mayang berupaya mendeskripsikan ungkapan perasaan kehilangan yang begitu mendalam akan sosok kakaknya. Hal itu lantaran sejumlah foto Vanessa Angel sengaja ditampilkan.

Potongan video klip Mayang itu pun kemudian diunggah ulang akun gosip @viral62com. Sontak hal itu pun menuai hujatan dari netizen.

Baca Juga:  Hati Riesca Rose remuk, putranya disebut anak haram pelakor gegara ulah julid Nathalie Holscher: Tolonglah...

“Netizen sudah move on dari Vanessa Angel. Sekarang lagi viral tersambo-sambo. Mending bikin video klip bareng Sambo pasti booming,” kata seorang netizen.

“Kenapa sih harus bawa-bawa almarhum kalau mau rilis? Emangnya nyanyi sendiri tanpa embel-embel kakaknya nggak laku ya?” kata seorang netizen bertanya-tanya.

“Dompleng almarhum Vanessa terus. Kalau nggak bawa-bawa nama almarhum nggak dapet cuan?” kata seorang netizen.

Sebagaimana diketahui, Mayang merupakan sosok yang sering menuai kontroversi. Video klip yang baru dirilis itu pun buka kali yang pertama dengan tema kehilangan sang kakak.

Sebelumnya, ia menyanyikan lagu Kemarin dari Seventeen bersama adik tirinya, Chika, yang juga menuai kontroversi karena dinyanyikan saat 40 hari kematian Vanessa Angel.

Baca Juga:  Sule sepi job usai diceraikan Nathalie Holscher? Segini jumlah hartanya yang masih tersisa

Saat itu, Mayang tentu panen cibiran netizen. Sebab, alih-alih berduka atas kepergian sang kakak, ia malah memanfaatkan momentum untuk panjat sosial.

Viralnya Mayang dan adikt tiri itu juga mengakibatkan kemarahan netizen kepada Doddy Sudrajat yang dianggap sebagai dalang dari segala kerusuhan. Ayah dari Vanessa Angel itu diketahui ngebet menjadikan anaknya sebagai artis. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.