Ryan Gosling dalam tahap negosiasi untuk bermain di reboot film Oceans Eleven

Ryan Gosling berada dalam tahap negosiasi untuk bermain di reboot film Oceans Eleven (Instagram @ryangoslinguk)

delta3.co.id – Aktor Ryan Gosling dikabarkan tengah bernegosiasi untuk bisa bergabung dengan Margot Robbie dalam reboot film Oceans Eleven untuk Warnes Bros Discovery.

Seperti yang dilansir delta3.co.id dari laman Hollywoodreporter pada 19 Agustus 2022, sebelumnya Ryan Gosling dan Margot Robbie didapuk sebagai pemeran utama untuk bermain di film Barbie karya sutradara wanita Greta Gerwig yang akan dirilis pada 21 Juli 2023. Film Barbie termasuk film yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang.

Jika benar kabar tersebut terjadi, maka Ryan Gosling dan Margot akan kembali beradu akting di reboot film Oceans Eleven.

Selain mengambil peran di proyek reboot Ocean Eleven, Margot Robbie juga memproduksi film tersebut bersama sang sutradara Jay Roach, Tom Ackerley suami dari Margot Robbie dan Michelle Graham.

Baca Juga:  Review film The Gray Man, film aksi yang apik dengan plot usang karya sutradara Avengers

Untuk naskahnya ditulis oleh Carrie Solomon, sayangnya detail mengenai jalan ceritanya seperti apa masih dirahasiakan.

Kabar yang beredar saat ini untuk filmnya nanti akan mengambil latar belakang Eropa tahun 1960 sama seperti yang ada di film Ocean Eleven pertama.

Sekadar informasi, Ocean Eleven pertama kali dibuat tahun 1960 yang dibintangi oleh Frank Sinatra, Dean Martin dan Sammy Davis Jr.

Di film pertamanya ini bercerita mengenai sekelompok veteran Perang Dunia II yang melakukan pencurian untuk merampok lima bank Las Vegas pada malam yang sama.

Di tahun 2001 film Ocean Eleven dibuat ulang dengan sutradara Steven Soderbergh serta para pemain mega bintang Holywood ada George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon dan masih banyak lagi lalu film tersebut mendulang kesuksessan serta menghasilkan dua sekuel Ocean Twelve (2004) dan Ocean Thirteen (2007).  

Baca Juga:  Film Moon Man Raih pendapatan Box Office China dalam tiga hari penayangannya

Ditahun 2018 spin off dari Ocean Eleven dibuat berjudul Ocean Eight berpusat pada kru perampok wanita yang dipimpin oleh Sandra Bullock, Helena Bonham Carter dan Rihanna.

Meskipun proyek film ini belum mendapatkan lampu hijau tetapi proyek ini sedang dalam tahap pengembangan aktif dan rencananya film ini memulai produksinya pada musim semi tahun depan.

Sebelumnya Ryan Gosling bermain di film The Gray Man film tersebut sudah bisa kamu tonton di Netflix.

Ryan Gosling juga akan beradu akting dengan Emily Blunt arahan sutradara David Leitch untuk film The Fall Guy dibawah rumah produksi Universal. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.