Akhirnya Sule buka suara, akui menyesal cepat nikahi Nathalie Holscher hingga singgung tabiat buruk ibu Adzam

Sule buka sura hingga singgung soal tabiat buruk Nathalie Holscher yang baru diketahui ketika menikah (Kolase foto Instagram @nathalieholscher dan @ferdinan_sule)

delta3.co.id – Telah resmi berpisah, pemberitaan masih menyelimuti Nathalie Holscher dan juga Sule. Termasuk soal dugaan demi dugaan yang menjadi penyebab perceraian.

Usut punya usut, Sule pernah membuka tabir mengenai permasalahan rumah tangganya yang menjadi cikal bakal perpisahan. Salah satunya mengenai keputusannya yang dianggap terlalu cepat mempersunting Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Sule pun menyinggung tabiat yang diperlihatkan mantan istrinya tersebut setelah menikah. Apa itu? Simak ulasan berikut ini.

Ungkap terlalu cepat menikah

Dalam podcast TS Media yang diakses pada Sabtu, 20 Agustus 2022, Sule yang menjadi bintang tamu membongkar salah satu alasan di balik perpisahannya.

Diketahui, permasalahan besar tak hanya terjadi satu kali. Namun Nathalie pernah tersulut emosi hingga akhirnya meninggalkan rumah untuk beberapa waktu lamanya.

Baca Juga:  Tak hanya diduga selingkuh dengan Riesca Rose, ternyata Sule mau poligami saat Nathalie Holscher hamil besar

Hal itu diakui Sule karena cepatnya mereka menikah dengan jarak perkenalan yang relatif sebentar. Hal ini disinggung Sule menjadi salah satu faktor belum bisa memahami karakter masing-masing hingga berakhir dengan perpisahan.

“Sebetulnya karena kita baru, maksudnya menikahnya itu kan, terlalu cepat. Jadi (belum) memahami karakter dan yang lain,” ungkap Sule.

Ungkap tabiat Nathalie Holscher yang baru diketahui saat telah menikah

Sule singgung soal tabiat Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube TS Media)

Tak hanya perihal cepatnya menikah, Sule pun menyinggung soal tabiat Nathalie yang baru diketahuinya saat menikah, yaitu emosi yang meledak-ledak.

Menurutnya, di usianya yang baru menginjak 30 tahun, Natahlie telah memiliki sejumlah beban di dalam hidupnya. Tak hanya mengurus dan menghidupi adik-adiknya, namun juga bertambah dengan kehadiran anak-anak Sule yang juga menjadi tanggung jawabnya untuk diurusi.

Baca Juga:  Alasan Arsy Hermansyah tidak datang ke HUT Kanaka sungguh mulia: Dapat tugas jaga Ameena di rumah Aurel

“Nathalie sendiri pun bebannya banyak. Ya kan dia harus ngurus adik-adiknya, ya harus ngurus anak-anak gue. Dia harus ngurus gua, lu ngurus karyawan dan yang lain dia mungkin pusing,” papar Sule.

Hal itu diakui Sule menjadi beban berat bagi Nathalie di usianya yang masih muda sehingga tak terasa aneh jika emosinya bisa meledak-ledak di dalam kehidupan berumah tangga.

“Umur dia kan baru mau ke-30, jadi di situ lah puncak emosi-emosi dia yang ngebikin dia memutuskan untuk mending sudah lah, daripada berantem terus,” lanjutnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.