Bikin heboh netizen, Nikita Mirzani unggah video nampak bersama Ferdy Sambo

Bikin heboh netizen, Nikita Mirzani unggah video ‘bersama’ Irjen Ferdy Sambo pakai lagu ini (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

delta3.co.id – Nikita Mirzani berhasil menarik perhatian netizen usai mengunggah video nampak ‘bersama’ eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Tentu, unggahan Nikita Mirzani itu menjadi viral karena kasus yang menjerat Ferdy Sambo semakin panas setiap harinya.

Namun, bukan betul-betul bertemu, video kebersamaan Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo hanyalah menggunakan filter di media sosial TikTok.

Belakangan, filter Ferdy Sambo memang ramai digunakan seiring teka-teki kasus pembunuhan Brigadir J. Tak mau ketinggalan, Nikita Mirzani pun menggunakan filter tersebut dengan latar lagu Sedang Ingin Bercinta karya Dewa 19 yang dicover oleh Nabila Maharani.

“Sambo,” tulis Nikita Mirzani di caption foto sebagaimana dilansir delta3.co.id melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Aksi wanita yang kerap disapai Nyai ini pun langsung mendapatkan berbagai komentar netizen, lantaran beberapa waktu lalu ia dituding memiliki bekingan dari Ferdy Sambo.

Baca Juga:  Mengaku ikhlas jika dimadu oleh Rizky Kinos, Nycta Gina malah disentil netizen: Bukan dari situ cari pahala

“Akhirnya si Nyai tersambo-sambo,” kata @makemak***.

Bikin heboh netizen, Nikita Mirzani unggah video ‘bersama’ Irjen Ferdy Sambo pakai lagu ini (delta3.co.id)

“Ada artinya nih pasti,” sahut @zene***.

“Saking berdetaknya sampai takut didor,” tulis @ririskoesma***.

Nikita Mirzani dituding punya beking dari Ferdy Sambo

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikait-kaitkan dengan eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang tengah terjerat kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Selama ini, Nyai disebut-sebut memiliki bekingan kuat yang tak lain tak bukan adalah Ferdy Sambo.

Hal tersebut mencuat ketika akun gosip Instagram @danunyinyir9reborn999 mengunggah berita lama yang berjudul ‘Nikita Mirzani bebas bersyarat, Ucapkan Terima Kasih ke Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sontak saja unggahan itu membuat netizen berspekulasi bahwa selama ini Nikmir, begitu sapaan akrabnya dilindungi oleh Ferdy Sambo.

Geram dengan semua tudingan itu, Nikmir pun membuka suaranya. Nikmir mengaku muak dengan semua tudingan karena tidak sesuai dengan kebenarannya.

“Aduh lama-lama gue muak deh sama media online yang gak ada otaknya, sekarang sudah kaya akun gosip, 11 12. Bukan cari tahu dulu kebenarannya bawa-bawa nama gue lagi,” ujar Nikmir sebagaimana dilansir delta3.co.id melalui Instagram @lambegosiip pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Belum Ngerti Mask Fishing Itu Apa? Berikut Artinya Lengkap dengan Kumpulan Kata Gaul Lain yang Viral di TikTok

“Emang kalau gak bawa-bawa nama gue tuh gak ada yang baca ya media-media online? Atau gak meledak gitu beritanya? Atau gimana sih?” imbuhnya.

Wanita tiga anak itu juga mengaku tidak pernah bertemu bahkan mengenal Ferdy Sambo alias FS.

“Dibilang gue bekingan, bekingan gue Ferdy Sambo lah, FS. Kenal juga gak, ketemu juga kagak pernah,” tuturnya.

Lebih jauh, Nikmir mengungkap FS yang selalu menjadi bekingannya selama ini. Bukan Ferdy Sambo, melainkan Fitri Salhuteru.

“Heh, FS itu Fitri Salhuteru. Fitri Salhuteru yang beking gue sampai dia menutup matanya dia akan beking gue terus. Gak ada beking-beking yang lain,” tuturnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.