Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit, Aurel Hermansyah: Aku nggak ninggalin, sumpah!

Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit (Tangkapan layar/ YouTube AH)

delta3.co.id – Suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami demam yang tak kunjung turun lebih dari 24 jam.

Setelah menunggu hasil pemeriksaan dari dokter, ternyata Atta Halilintar mengalami sakit demam berdarah dan segera harus dilarikan ke rumah sakit.

“Guys ternyata abang, tadi barusan dokternya udah telepon, ternyata abang kena DBD dan dia harus dirawat. Tapi dia bandel, nggak mau dirawat. Ada yang bisa bantu aku nggak, buat bilangin ke abang biar mau dirawat,” kata Aurel Hermansyah, dikutip pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Namun setelah melihat kondisi Atta yang semakin mengkhawatirkan, Aurel tak menyerah membujuk suaminya yang sedang terbaring lemah saat itu.

Baca Juga:  Pengakuan mengejutkan Aurel Hermansyah: Awal-awal nikah, aku sempat mau keluar dari rumah

“Nggak mau dengerin apa kata istrinya, susah. Nggak mau nurut, bingung. Dikasih yang terbaik nggak mau, nunggu-nunggu lama, dibilangin di rumah sakit gitu, tidur, udah. Aku nggak ninggalin, aku temenin, sumpah!” ujar Aurel meyakinkan Atta.

Meski sempat menolak dirawat di rumah sakit, pada akhirnya usaha Aurel Hermansyah membawa Atta Halilintar pun berhasil setelah berulang kali membujuknya dan berjanji tak akan pergi dari sisinya.

Aurel Hermansyah dampingi Atta Halilintar saat di rumah sakit (Tangkapan layar/ YouTube AH)

 

Meski sempat menolak dirawat di rumah sakit, pada akhirnya usaha Aurel Hermansyah membawa Atta Halilintar pun berhasil setelah berulang kali membujuknya dan berjanji tak akan pergi dari sisi Papata.

Dilansir dari unggahan YouTube AH pada 20 Agustus 2022, terlihat Atta Halilintar sedang terbaring lemah di atas kasur dengan tumpukan selimut tebal yang menyelimutinya.

Baca Juga:  Bertemu dengan Baby Ameena, cara perhatian Fuji tuai sorotan dari netizen: Umur boleh muda, tapi...

Kata Aurel, Atta mengalami panas turun demam berulang kali hingga akhirnya memutuskan untuk memanggil dokter dan memeriksanya.

Didampingi oleh istri tercinta, Atta diperiksa kesehatannya dan kemudian diminta untuk menjalani rawat inap di rumah sakit.

Sempat mengira bahwa dirinya mengalami tipes, ternyata Atta Halilintar justru alami sakit demam berdarah dan mengharuskan kediamannya untuk segera dilakukan fogging.

Sontak kolom komentar YouTube AH dibanjiri oleh ratusan komentar warganet yang turut mendoakan kesembuhan Atta.

“Cepat sembuh buat bang Atta dan segera diangkat penyakitnya, serta bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulis salah satu netizen. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.