Sultan bebas! Rafathar rayakan ulang tahunnya bareng Michael Owen

Raffi Ahmad bersama Michael Owen (Suara)

delta3.co.id – Rafathar tampaknya sangat bahagia saat ini. Bagaimana tidak, putra Raffi Ahmad itu merayakan ulang tahunnya bersama legenda Liverpool, Michael Owen.

Setelah sampai di Indonesia, Raffi Ahmad diketahui mengajak Michael Owen untuk keliling Jakarta dan mengajaknya ke kediamannya di Andara.

Momen tersebut, Raffi Ahmad bagikan melalui unggahannya di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Dalam video tersebut terlihat Rafathar memberikan hadiah kepada Michael Owen.

Tak disangka, hadiah yang diberikan Rafathar kepada Michael Owen itu adalah kaos bergambar dirinya.

“Surpriseee, Rafathar’s Birthday Party @themichaelowen, Rafathar yang kasih hadiah ke uncle” tulis Raffi Ahmad di keterangan unggahan.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, pembawa acara berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa Rafathar akan memberikan hadiah kepada legenda Liverpool itu.

Baca Juga:  Akui tak tidur satu kasur, Nagita Slavina ungkap nama wanita yang dianggap menjadi selingkuhan Raffi Ahmad

“yeayyy, Rafathar have something for you,” kata Raffi Ahmad kepada Michael Owen.

Lalu, ketika hadiah tersebut dibuka oleh Michael Owen, ternyata isinya adalah kaos bergambar Rafathar.

Sontak saja, Raffi Ahmad dan Michael Owen tertawa ketika tahu isi hadiah dari Rafathar kepada mantan pemain Manchester United itu.

Video yang diunggah oleh Raffi Ahmad itu sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang berkomentar bahwa Rafathar full senyum ketika merayakan hari ulang tahunnya bersama legenda Timnas Inggris itu.

“Rafathar full senyum, sukses selalu sultan, Aamin,” kata salah satu akun.

“Gokil, Michael Owen,” komentar akun lainnya.

“Masha Allah, how lucky rafathar!” ujar yang lain.

Sebagai informasi, Michael Owen saat ini sedang berada di Indonesia. Diyakini ia akan menjadi komentator Liga Inggris, namun belum diketahui laga apa yang akan dikomentarinya.

Baca Juga:  Begini jawaban berkelas Nagita Slavina waktu dikomporin Irfan Hakim soal hubungan Raffi Ahmad dan Marshanda

Tidak hanya itu, agenda Michael Owen di Indonesia yaitu mengadakan acara meet and greet dengan para pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris dan juga menghadiri acara nonton bareng laga Manchester United vs Liverpool.

Owen sendiri tiba di Indonesia pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pagi. Kedatangan mantan punggawa Newcastle United itu disambut oleh Rianti Cartwright dan Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio.

Owen sendiri mengaku senang bisa kembali ke Indonesia, dan menyapa pecinta Liga Inggris di Indonesia.

“Saya sangat senang berada di Indonesia kembali. EPL season baru mulai, nanti saya akan menjadi komentator dalam satu pertandingan, jadi saya tak sabar dan senang,” kata Owen dinukil dari Suara. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.