Baru terungkap! Denny Sumargo dan Olivia Allan awalnya tak saling cinta, ini alasan keduanya menikah

Denny Sumargo ternyata awalnya tak cinta Olivia Allan namun tetap menikahinya (Denny Sumargo dan Olivia Allan akui tak saling tertarik saat awal  menikah)

delta3.co.id –  Pasangan selebritis Denny Sumargo dan Olivia Allan baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengakuan keduanya yang awalnya tak saling mencintai.

Hadir menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, Denny Sumargo menceritakan beberapa kisah perjalanannya memilih Olivia Allan sebagai istrinya.

Denny Sumargo ternyata menceritakan bahwa dirinya tak memiliki perasaan pada sang istri, bahkan diakui pula atlet basket tersebut hanya menyanyangi sang istri sebesar 50% saja.

Tak mengelak dan tak merasa kaget dengan sang suami, Olivia Allan bahkan mengatakan bahwa awalnya dirinya sama sekali tidak mencintai Denny Sumargo.

Pernyataan keduanya sempat membuat Deddy Corbuzier kaget sekaligus bingung. Lantas bagaimana keduanya dapat memutuskan untuk menikah meski tak saling mencintai? Simak ulasan berikut.

Kedatangan Denny Sumargo di podcast Deddy Corbuzier sangat ditunggu-tunggu oleh warganet. Pasalnya keduanya memang memiliki acara podcast paling populer.

Datang bersama Olivia Allan, Deddy Corbuzier pun mengaku telah mengenal istri Denny Sumargo jauh sebelum keduanya menikah.

Baca Juga:  Respons pertama Azka saat Nada Tarina Putri jadi adiknya, sempat tak terima dan katakan ini ke Deddy Corbuzier

“Saya kenal dia dari kecil, dari umur sembilan tahun, sering ke rumah ” ujar Deddy Corbuzier, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Daddy Corbuzier pada Kamis, 18 Agutus 2022.

Deddy Corbuzier pun menanyakan mengenai keromantisan Denny dan Olivia yang kerap dibagikan keduanya di media sosial.

Keromantisan keduanya pun dipertanyakan apakah hal tersebut hanya untuk konten atau memang biasa dilakukan sehari-hari. Denny dan Olivia pun merasa hal tersebut bukan keromantisan, namun hanya candaan saja.

Lebih dalam lagi, Denny menceritakan bahwa sebelum menikahi Olivia, dirinya hanya menyayangi Olivia 50% saja.

“Jadi pada saat gue nikah itu gue bilang sama Oliv, yang ini ada beberapa hal yang pengen aku obrolin. Pertama masalah perasaan, kalau perasaan aku ke kamu tuh kalo dibilang jujur ya cuman 50% sayangnya,”ujar Denny Sumargo.

Deddy pun terkejut mendengar pernyataan tersebut. Namun, Olivia menanggapi pernyataan suaminya yang berhasil membuat Deddy terkejut.

Baca Juga:  Kasihan! Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri dan menikah dengan bule: Orang Indo itu...

“Enggak jadi gini, tapi aku realistis laah. Kita baru kenal masa langsung 100%,” tegas Olivia Allan.

Bahkan, Denny Sumargo pun mengakui di tiga bulan awal pernikahannya dia jarang menyentuh istrinya tersebut.

“Jadi pas di tiga bulan pernama (pernikahan) itu ibaratnya jarang banget nyentuh Oliv, karena gue merasa nafsu gue beda pada saat sama cewek-cewek lain, tapi nafsu gue sama istri kok gak terlalu tinggi,” pengakuuan Denny yang merasa hal tersebut juga suatu masalah baginya.

Deddy pun merasa heran, jika demikian mengapa Denny menikahi Olivia Allan.

“Kenapa loe nikahin?” tanya Daddy.

“Karena values-nya bro. Dimana lagi loe dapat wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau ini,” tegas Denny Sumargo.

Meski sempat tak saling tertarik satu sama lain, namu seiring berjalannya waktu Denny Sumargo dan Olivia Allan pun mengakui kini keduanya memiliki perasaan saling menyayangi yang jauh lebih besar. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.