Borok mantan suami terungkap, Angga Wijaya ternyata nyunat uang Dewi Perssik pakai nama Budianto

Dewi Perssik rela menggadaikan harga dirinya dan mengemis pada stasiun TV meminta pekerjaan agar suaminya tidak dipandang sebelah mata. (Kolase Instagram @anggawijaya88/@dewiperssik9)

delta3.co.id – Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang telah resmi bercerai, namun perseteruan keduanya justru makin memanas.

Usai bercerai, Dewi Perssik menuding Angga Wijaya menggelapkan uang miliknya selama menjadi suami dan juga manajernya.

Kecurigaan Dewi Perssik menguat saat mengetahui nama Budianto muncul dalam rekening pembayaran uang klien.

Padahal, Dewi Perssik tak mengenal sosok Budianto. Ternyata, biduan tanah air ini menyebut bahwa sosok misterius Budianto yang digembor-gemborkan tak lain adalah Angga Wijaya sendiri.

“Aku sendiri enggak tau Budianto ini siapa. Karena aku tidak pernah memberi perintah kepada Angga Wijaya untuk mentransfer uang pekerjaan atas nama Budianto,” ujar Dewi Perssik, dilansir delta3.co.id dari Youtube Intens Investigasi, Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sukses bikin penonton makin candu, begini pesan serial Lara Ati untuk generasi muda

“Hampir 20 tahun berkarir transfernya atas nama Dewi Murya Agung. Tidak pernah atas nama Budianto. Nah, aku mau tau nih, ternyata Budianto itu nama dia dan dia sudah mengaku itu,” tutur Dewi Perssik.

Mengetahui kelicikan sang mantan suami, Dewi Perssik makin murka karena Angga Wijaya tampil wara wiri di podcast untuk membahas masalah perceraiannya.

Tak dipungkiri kelakuan buruk Angga Wijaya ini membuat Dewi Perssik dikhianati karena Angga tidak pernah izin kepada dirinya untuk memakai uang miliknya.

“Kita ini udah kerja pagi, siang, malam. Tiba-tiba duitnya diambil sama laki-laki sama suami yang udah kita anggap sebagai sahabat. Perasaannya dimana? apakah aku punya istri lain?,” sambung Dewi Perssik emosi.

Baca Juga:  Geni Faruk beberkan 4 kriteria menantu idaman, netizen semakin khawatirkan Fuji karena poin ini

Atas kelakuan Angga Wijaya ini, pihak Dewi Perssik telah melakukan somasi dan segera memanggil Angga untuk menyelesaikan masalah penggelapan ini.

“Katanya nanti mau diundang ke tempat beliaunya. Kalau nggak salah hari Senin. Biar lawyer yang ketemu. Kita wajib klarifikasi hal ini supaya klien aku yang lain tidak sampe mentransfer atas nama Budianto,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].