Disebut The Next Diva, Arsy Hermansyah dan Amora Lemos adu bakat di industri musik

Amora Lemos dan Arsy Hermansyah mulai menjajaki industri musik. ( Instagram @ashanty_ash)

delta3.co.id – Di usia yang masih belia Arsy Hermansyah dan Amora Lemos tampak mulai menunjukkan bakat yang dimilikinya.

Baru-baru ini Arsy Hermansyah tampak mengharumkan Indonesia di kancah internasional dan tentunya juga membanggakan sang orang tua.

Tak kalah dari Arsy Hermansyah, Amora Lemos juga tampak mulai menunjukkan bakatnya dengan menjajaki industri musik.

Beberapa waktu lalu, Arsy Hermansyah tampak sukses memulai debutnya di panggung internasional bahkan membawa pulang 14 penghargaan sekaligus.

Arsy yang baru berusia tujuh tahun berhasil menyabet 14 penghargaan dalam acara bergengsi World Championships of Performing Arts atau WCOPA.

Tentunya hal tersebut membuat bangga kedua orangtuanya, yakni Anang Hermansyah dan Ashanty.

Rasa bangga tersebut juga diungkapkan langsung oleh Ashanty bahkan tidak untuk Arsy saja, melainkan juga ia ungkapkan kepada ke lima belas peserta dari Indonesia yang lainnya.

Baca Juga:  Kesehatan Tukul Arwana sudah membaik hingga bisa kumpul bareng teman, berkat dr Terawan?

“Suatu kebanggaan buat kita anak-anak ini bisa diterima disini, dan membawa nama Indonesia di internasional,” ungkap Ashanty dilansir delta3.co.id pada Rabu, 17 Agustus 2022 dalam kanal YouTube Intens investigasi.

Bahkan tak hanya kedua orang tuanya, Arsy juga mendapat sambutan hangat dari Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno.

Selain mendapatkan sambutan hangat dari menteri Sandiaga Uno, Arsy juga kabarnya dilirik oleh salah satu produser di Amerika serikat.

Tidak kalah dari Arsy, Amora Lemos juga mulai debut di industri musik seperti sang ibu yakni Krisdayanti.

Putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos itu kini bahkan sudah resmi menjadi penyanyi profesional dengan menjadi bagian dari sebuah label music ternama.

Baca Juga:  Kebiasaan unik anak-anak Nikita Mirzani: Tidur pulas kalo sudah dengar suara ayat suci Al Quran 

Dikabarkan bahwa label yang menaungi Amora ini merupakan label musik yang juga menaungi penyanyi ternama seperti Adele.

Hal tersebut tentunya juga menjadikan sang orang tua Amora bangga, atas pencapaiannya bahkan rasa bangga itu diunggah di media sosial oleh Krisdayanti.

Tidak hanya itu Krisdayanti juga mengungkapkan tentang bagaimana bakat Amora serta dukungan untuk kesuksesan anaknya tersebut.

” Ya Amora punya bakat yang besar dan di doakan semoga sukses dengan Alhamdulillah mencapai itu, dan semua mendukung ya,” ungkap Krisdayanti

Krisdayanti juga mendoakan untuk keseimbangan akademik Amora agar baik untuk menjadi seorang dokter dan tentunya juga dengan seni bermusik yang tentunya juga baik.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.